Tomlinson: Vocal One Direction memungkinkan akan kembali eksis

id One Direction,Louis Tomlinson,grup vokal,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong pale

Tomlinson: Vocal One Direction memungkinkan akan kembali eksis

One Direction. (ANTARA/Natisha Andarningtyas/Promotor)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Louis Tomlinson yang juga personel grup vokal One Direction meyakini kemungkinan grupnya akan kembali eksis dalam industri musik setelah hiatus sejak 2016.

"Aku pikir itu akan terjadi. Aku pikir itu tidak bisa dihindari. Kapan, menjadi pertanyaan besarnya. Itu adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu jawabannya saat ini," ujar Tomlinson kepada ITN seperti dilansir Digital Spy, Minggu.

Juri program X Factor itu juga mengakui arti penting pencapaian masing-masing mantan personel sebagai solois sebelum kembali bergabung dalam grup.

"Aku merasa yang terpenting saat kami kembali bersama, kami berada di posisi yang sama dan telah melakukan apa yang ingin kami lakukan secara individu," ujarnya.

Tomlinson mengaku masih masih meluangkan waktu untuk menulis lirik tentang hari-harinya bersama One Direction. Dia juga membahas alasan kebanggaan dengan prestasi grupnya.

"Ketika aku melihat kembali One Direction dan kenangan yang kami miliki, itu kenangan yang luar biasa, terutama pada dua album terakhir. Kami merasa sangat bangga," katanya.