Harry Styles sambut usul fans soal reuni One Direction

id Harry styles, one direction,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Harry Styles sambut usul  fans soal reuni One Direction

Group One Direction. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Harry Styles menanggapi usulan penggemar grup One Direction yang membesarkan namanya, untuk melakukan reuni virtual bersama rekan-rekan lamanya, yakni Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik di situasi jaga jarak sosial karena pandemik corona.

"Aku tak tahu apakah itu reuni yang ada dalam pikiran kami. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi cara untuk melakukannya (reuni). Tapi, ya, kami akan memikirkannya," kata pelantun lagu "Adore You" itu, dikutip dari E!News, Sabtu.

One Direction pada tahun 2015 mengumumkan untuk memulai hiatus karena para anggotanya "tengah mengerjakan proyek-proyek individu untuk sementara waktu."

Meskipun ada spekulasi bahwa mereka berpisah untuk selamanya, sebuah sumber mengatakan pada E!News bahwa "mereka akan tetap bersama dan berencana untuk bekerja sama lagi di masa depan."

Berita ini datang berbulan-bulan setelah Zayn meninggalkan grup dengan harapan untuk "memiliki waktu pribadi keluar dari sorotan," menurut pernyataan yang dibuatnya melalui Twitter.

Sementara itu, Harry juga memberikan pembaruan tentang kelanjutan video musik "Watermelon Sugar" yang sebelumnya ia produksi pada Januari.

"Aku tidak yakin persis, tetapi (tanggal rilisnya) tidak akan terlalu lama. Beberapa minggu lagi, mungkin beberapa bulan. Tapi kita baru saja menyelesaikannya dan aku benar-benar bersemangat tentang itu, jadi aku tak sabar untuk melihatnya," kata Harry.

Ia pun bersyukur karena video itu direkam sebelum pemberlakuan jarak sosial diperintahkan. Harry mengatakan ia tak dapat membayangkan akan seperti apa seandainya ia melakukan proses syutingnya saat ini.

"Itu bisa sedikit — itu akan sedikit berbeda," candanya. "Aku bersama banyak orang di video, jadi jika itu beralih sekarang, pasti akan menjadi video yang sangat berbeda dari yang sekarang," ujar pemain film "Dunkirk" itu.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar