Javier Zanetti yakin masalah Icardi di Inter bisa diselesaikan

id Javier Zanetti,Mauro Icardi,intermilan

Javier Zanetti yakin masalah Icardi di Inter bisa diselesaikan

Javier Zanetti (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Situasi Mauro Icardi di Inter Milan masih keruh, tetapi wakil presiden Javier Zanetti yakin bahwa masalah di internal klub dapat diatasi. Mantan kapten Nerazzuri itu menjelaskan bahwa kesejahteraan klub harus didahulukan, sambil mengekspresikan optimisme Icardi dapat kembali bermain.

"Ketika ada masalah di ruang ganti, hal-hal ini perlu diselesaikan di sana," kata Zanetti kepada Sky Sports yang dilansir Marca pada Sabtu (23/2).

"Bahkan kemungkinan ada peluang untuk membentuk grup yang lebih kuat. Saya turut prihatin dengan situasinya, tetapi tidak ada yang lebih penting dibandingkan klub." "Icardi adalah bagian dari sekelompok pemain dan mereka perlu menyelesaikan masalah mereka sendiri, sambil memikirkan kepentingan tim," tambah Zanetti.

"Icardi masih pemain penting bagi kami. Kami berharap ia bisa bermain untuk 16 besar (Liga Eropa) karena itu akan membantu tim.

Saya tidak punya masalah dengan Icardi, tetapi saya selalu memikirkan yang terbaik untuk tim." Inter Milan dipastikan hadapi Eintracht Frankfurt setelah undian fase 16 besar Liga Eropa, yang digelar Jumat waktu setempat.