Bagaimana pembagian harta "gono-gini" Gading-Gisel?

id gading marten,gisella,gading,seleb,cerai

Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten dan Gading Marten (ist) (ist/)

Jakarta (ANTARA News) - Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia akan digelar pada pekan kedua Desember 2018.

Untuk pembagian harta "gono-gini", Andreas Sapta Finady selaku kuasa hukum Gisel menyerahkan kepada kedua belah pihak.

Andreas mengatakan jika pembagian harta gono-gini antara Gisel dan Gading sudah dibicarakan keduanya. Namun Andreas enggan untuk membeberkannya.

"Saya melakukan pendampingan untuk perceraian saja. Mereka ada secara tersendiri untuk soal harta gono-gini," kata Andreas di Jakarta, Senin.

Sementara itu, Gading dan Gisel beberapa kali terlibat dalam pekerjaan bersama. Dengan adanya gugatan perceraian, tentu bisa menyebabkan masalah hukum.

Namun terkait hal tersebut, Andreas tidak mau menanggapinya.

"Perkembangan itu bukan wewenang saya yang menjelaskan. Saya tidak mau membahas hal tersebut karena saat Gisel mendaftarkan, berarti sudah dalam situasi aman, berarti di luar itu tidak ada kontrak segala macam," jelas Andreas.

Gisel melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. 

Keduanya sepakat untuk berpisah setelah 1,5 tahun rumah tangga mereka dilandanya prahara. Baik Gading maupun Gisel juga setuju untuk saling mengasuh dan membesarkan Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar