PAN ajak Milenial Nobar film Hanum dan Rangga

id film,Pan, nobar, film

Dok.(ANTARA News/Anggarini Paramita) (ANTARA News/Anggarini Paramita/)

 Palembang, (ANTARA News Sumsel) - DPW PAN Sumatera Selatan mengajak kaum  milenial untuk nonton bareng film Hanum dan Rangga, karena film ini akan memberikan inspirasi dan apresiasi kepada karya anak muda bangsa sang penulis yang dibuat menjadi film yaitu Hanum Salsabila Rais.

Ketua POK DPW PAN Sumsel, Mardiansyah di Palembang, Rabu mengajak seluruh anak muda milenial dan para pasangan muda untuk ikut nobar film Hanum dan  Rangga.
   "Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita terhadap salah satu karya terbaik anak bangsa," katanya.

Sebuah film yang sangat menarik, menggugah emosi dan tentunya sangat menginspirasi yang diangkat dari Novel penulis muda hebat, Hanum Salsabila Rais. 

 "Kita memberikan kesempatan dan mengundang anak-anak muda Palembang untuk bersama-sama menonton film ini," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sumsel, KHM Umar Halim juga mengungkapkan, bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian DPW PAN Sumsel untuk mengapresiasi film karya anak bangsa. 

Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata Hanum dan Rangga yang ditulis sendiri oleh hanum dalam novelnya, Faith and the City.

Target kita mengajak anak-anak muda untuk nonton bareng secara gratis dan dapat mengambil hikmah dan pesan-pesan moral dalam film ini.

 "Bagi yang berminat bisa langsung ke Kantor DPW PAN Sumsel, karena terbatas jadi agak cepat jika tidak mau ketinggalan," katanya.

Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. 
    


 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar