Diskon tenant hingga 50 persen di HUT Palembang Icon

id Palembang Icon,HUT,Diskon,tenant,event

Diskon tenant hingga 50 persen di HUT Palembang Icon

Palembang Icon (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Picon juga memberikan kesempatan bagi pemegang kartu loyalty card Picon untuk dapat melakukan Redeem Point dengan beragam merchandise....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Palembang Icon (Picon) Mall memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-4 bertajuk “Funt4stic Anniversary” dengan memberikan diskon hingga 50 persen di beberapa tenant dan ragam event menarik.

“HUT ke-4 Picon akan menghadirkan Tummy Month sebagai persembahan untuk pengunjung, beragam penawaran spesial menanti di tenant-tenant F&B Picon,” kata Mall Director Palembang Icon Mall Co Ing di Palembang, Selasa (16/10).

Penawaran spesial tenant-tenant Picon diantaranya Pizza Hut yang memberikan promo beli satu gratis satu menu tertentu di periode Senin-Jumat pukul 14.00-17.00 WIB dan Go Mango memberikan promo potongan Rp25 ribu di setiap hari Kamis.

Sementara itu, Black Canyon Coffee memberikan promo diskon 50 persen menu tertentu, Pempek Ekspress memberikan voucher Rp25 ribu untuk setiap pembelanjaan Rp150 ribu, The Little Kanteen dn Uncle K memberikan promo Free Lemon Tea dan makanan ringan untuk setiap pemesanan di kedua tenant tersebut.

Eat Street Picon turut memberikan promo yakni diskon 20 persen di tenant tertentu serta Liberica memberikan voucher Rp50 ribu untuk setiap transaksi sebesar Rp250 ribu dan juga promo diskon 10 persen untuk staff meal di hari kerja dengan menunjukkan ID card, promo ini minimal empat orang untuk setiap transaksinya.
 

Mall Director Palembang Icon Mall, Co Ing (tengah) dan jajarannya memaparkan ragam kemeriahan yang akan digelar di HUT ke-4 Palembang Icon, Selasa (16/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

“Pengunjung yang melakukan transaksi di tenant F&B Picon sebesar Rp250 ribu (maksimal penggabungan dua struk) dapat langsung menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung seperti Ovo Point dengan total hingga Rp6 juta dan ratusan voucher tenant Picon,” jelas Co Ing.

Beberapa rangkaian event selama periode Tummy Month diantaranya penampilan grup musik asal Amerika Serikat bernama reVoiced bekerjasama dengan konsulat AS akan turut memeriahkan Anniversary Picon, reVoiced akan tampil di Atrium Picon pada 17 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB.

Lalu Bazaar makanan di periode 17-21 Oktober 2018 bertajuk “Happy Tummy” berlokasi di Lantai Dasar, dimulai dari atrium hingga ke koridor tig dengan total 30 partisipan.

“Rangkaian event lain menanti di antaranya Eating Tournament, Bento Competition, Cooking Demo by Eat Street, Cooking Competition by Fiesta Nugget, Chef Table, Talkshow about Coffee by Liberica, Talkshow with food blogger Palembang dan School Performance,” ujar Co Ing.

Co Ing menambahkan di bulan spesial kali ini Picon juga memberikan kesempatan bagi pemegang kartu loyalty card Picon untuk dapat melakukan Redeem Point dengan beragam merchandise untuk penukaran point diantaranya tumbler untuk penukaran 70 poin, bantal leher untuk penukaran 35 poin, dan voucher tenant untuk penukaran 30 poin.