Band Gigi kembali unjuk gigi dalam "gigi reunion"

id band gigi, arman maulana,berita sumsel,berita palembang,Grup musik asal Bandung,berita antara, lagu band gigi,berita musik,Gigi Reunion

Band Gigi kembali unjuk gigi dalam "gigi reunion"

Band GIGI terdiri dari (kiri-kanan) Dewa Budjana, Gusti Hendy, Armand Maulana dan Thomas Rhamdan . (ANTARA/Natisha)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Grup musik asal Bandung yang populer pada dekade 90'-an, Gigi, akan kembali unjuk gigi memanjakan para penggemarnya dalam acara bertajuk "Gigi Reunion" yang akan menyemarakkan agenda kegiatan di Jakarta hari Kamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara dari berbagai sumber di Jakarta, Kamis pagi, acara Gigi Reunion tersebut akan dihelat pada Kamis malam mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai di At The Pallas, SCBD.

Untuk bisa menikmati lagu-lagu hits dari band yang pernah menjadi idola anak muda Indonesia pada era keemasannya bahkan mungkin masih bertahan hingga kini, seperti Janji, Nirwana dan lainnya, para penggemar bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan membayar harga tiket masuk Rp350 ribu.

Selain bisa menikmati alunan lagu hits dari Gigi, masyarakat Jakarta juga bisa menikmati alunan musik dari berbagai kelompok musik dari dapur produksi independen (Indie label) dalam sebuah acara berjenis festival yang bertajuk "International Indie Music Festival Pekan Raya Indonesia 2018".

Festival internasional band-band indie tersebut, akan mulai dihelat pada Kamis hingga tanggal 7 Oktober 2018 mendatang dengan lokasi perhelatan di Panggung Utama, Hall 5 ICE BSD City.

Perhelatan ini diselenggarakan dalam waktu berbeda antara tengah pekan dan akhir pekan di mana pada Senin hingga Jumat, festival akan berlangsung pada pukul 16.00-21.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu perhelatan akan berlangsung pada pukul 13.00-21.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih detil mengenai acara festival ini termasuk mengenai informasi harga tiket dan lainnya,bisa mengakses akun instagram festival yakni pekanrayaid.