Gantikan Alec Baldwin, Brett Cullen perankan ayah Batman di "the joker"

id the joker

The Joker (Poster The Joke)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Brett Cullen telah dipilih untuk memerankan karakter ayah Batman yakni Thomas Wayne dalam film terbaru "The Joker" yang digarap sutradara Todd Phillips.

Menurut konfirmasi dari Warner Bros., Cullen mengisi peran yang sebelumnya akan dimainkan oleh Alec Baldwin, seperti dilansir ComicBook.com pada Senin waktu setempat.

Baldwin mengundurkan diri karena masalah konflik jadwal yang tidak memungkinkan dirinya bermain bersama Joaquin Phoenix, yang berperan sebagai tokoh Joker, dalam film yang mengisahkan asal usul musuh bebuyutan Batman itu.

Cullen dikenal pernah berperan sebagai Barton Blaze dalam "Ghost Rider" dan anggota Kongres di "The Dark Knight Rises".

Ini bukan kali pertama bagi dirinya bekerja sama dengan Warner Bros.untuk film DC Comics. Cullen juga pernah berakting dalam "Person of Interest", "The Replacements", dana sebagai Goodwin Stanhope dalam.serial TV "Lost".

Sosok Thomas Wayne sendiri dalam "The Joker" tidak akan digambarkan sesuai harapan penggemar.

Sosok Thomas Wayne versi Cullen akan ditampilkan sebagai karakter kurang bersahabat, dan memiliki sebuah peran satu sama lain dalam kisah asal usul Joker.

Film ini juga akan menampilkan sosok Bruce Wayne yang masih berusia sangat muda, beberapa tahun sebelum dia mengenakan jubah superhero Batman.

"The Joker" masih dalam tahap awal produksi, dengan Phoenix terlihat di lokasi syuting untuk pertama kalinya pada akhir pekan. Sebuah foto penampilan pertama aktor itu dalam film tersebut juga telah dirilis, disertai.keterangan nama Arthur Fleck.

Sejumlah narasumber mengatakan kepada ComicBook.com bahwa "The Joker" belum mendapatkan rating resmi dari MPAA, namun sejumlah adegan kisah yang keras dan intens kemungkinan akan memberikan rating R untuk film tersebut.

Phillips sendiri dikenal sebagai sutradara yang pernah menggarap film-film berating R, dengan film terkenal yang pernah ditanganinya yakni "The Hangover".

"Saya tidak akan mengategorikan film ini sebagai genre apapun. Saya tidak akan menyebut film ini sebagai film superhero, studio atau film lainnya...Film itu terasa unik dan saya pikir lebih dari semuanya, serta kemungkinan yang paling penting,Todd terlihat bersemangat dan tertarik terhadap film tersebut, jadi itu menari," kata Joaquin Phoenix.

"Saya mengganggap hal yang mendasari ketertarikan atas film ini dan skalanya, terdapat beberapa karakter yang berjuang menghadapi tantang kehidupan nyata. Dan terkadang itu diungkap serta diekspos, namun terkadang juga tidak, jadi saya selalu merasa ada beberapa karakter dalam komik yang sangat menarik dan layak mendapatkan peluang untuk dipelajari. Jadi saya menganggap hal itu yang membuat Todd tertarik pada gagasan ini," tambahnya.

"The Joker" akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019. Sejumlah film terbaru dari DC Extended Universe (terpisah dari "The Joker") meliputi "Aquaman" yang premiere pada 21 Desember 2018, "Shazam" yang akan dirilis pada 5 April 2019, dan "Wonder Woman" pada 1 November 2019.
 
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar