Menikmati seafood lezat di Seagood

id seagood,seafood,makanan laut

Kepiting Saus Seagood menu Seafood andalan Seagood (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Seagood yang berdiri sejak 20 Februari 2017 ini memiliki slogan yakni “Makan Seafood tidak harus mahal”, sesuai slogannya Seagood menyediakan berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menikmati kuliner seperti Ayam Goreng, Sate, ataupun Bakso tentu sudah menjadi menu kuliner yang biasa dinikmati masyarakat, namun ada kuliner pilihan lain yang tentu tidak kalah lezat dan nikmat yakni Seafood, salah satunya di Spesialis kelezatan makanan laut di Seagood. 
 
“Seagood menyediakan berbagai macam masakan Seafood yang Fresh dengan rasa dan kualitas yang terjamin lezat dan 100 persen halal,” kata Manager Seagood Febri di Palembang, Selasa (7/8).
 
Ia mengatakan konsep makanan Seagood adalah Ala Carte, menyediakan berbagai menu Seafood dan lainnya dari Nusantara dan Chinese Food.
 
Salah satu menu Seafood andalan Seagood yakni Kepiting Saus Seagood. Kuliner satu ini terdiri satu Kepiting besar dengan aroma yang mengugah selera, daging kepiting yang lembut dan lezat dengan saus racikan Seagood yang nikmat.
 
Ikan Gurame Asam Manis tidak kalah lezat, dengan tekstur daging lembut dan sedap yang dibumbui rempah rahasia Seagood hingga meresap sampai ke tulang, dan potongan daging Ikan yang dibalut telur dan tepung yang renyah.
 
Udang Bakar Kecap Seagood memiliki rasa manis yang nikmat, dengan pembakaran yang pas dan bumbu Seagood yang meresap membuat ketagihan.
 
Selanjutnya menu Kerang Ijo Saus Padang dengan daging kerang lembut dan saus padang khas Seagood memberi kelezatan menyantap Seafood semakin terasa.
 
Aneka menu makanan laut di Seagood (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Bagi pecinta kuliner Nasi Goreng, Seagood menyediakan menu andalannya yakni Nasi Goreng Seafood yang terdiri dari campuran Udang, Cumi, dan Bakso.

Seagood juga memiliki menu Cah Kangkung dengan Kangkung Segar dan racikan bumbu Cah Kangkung yang segar dan lezat, dan Puyunghai Seagood dengan campuran telur, sayuran, potongan tomat dan nanas yang renyah dan mantap.
 
Untuk konsumen yang sedang tidak ingin makan Seafood, Seagood juga menyediakan menu makanan non-Seafood seperti Ayam Fillet, Daging Sapi Saus Seagood dan masih banyak menu lezat lainnya.
  
“Menu kuliner kami Fresh dan terdiri dari bahan dan rempah pilihan, dengan citarasa lezat dan kualitas terjamin serta halal,” kata Chef Seagood Aswir.
 
Seagood yang berdiri sejak 20 Februari 2017 ini memiliki slogan yakni “Makan Seafood tidak harus mahal”, sesuai slogannya Seagood menyediakan berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau.
 
“Untuk menu makanan Seagood yakni hanya mulai dari Rp5 ribu dan untuk minuman hanya mulai dari Rp3ribu,” ujarnya.
 
Seagood berlokasi di Jalan Veteran, tepatnya di seberang Selebriti Karaoke Palembang, buka setiap hari mulai pukul 18.00 - 23.30 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar