Lezatnya Kepiting Saus Padang di Pondok Kepiting Bintang Baru

id Seafood,Kepiting,Pondok Kepiting Bintang Baru

Lezatnya Kepiting Saus Padang di Pondok Kepiting Bintang Baru

Kepiting Saus Padang dengan daging kepiting yang lembut serta saus padang khas dari Pondok Kepiting Bintang Baru yang menggugah selera. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

....Pondok Kepiting BB menyajikan kuliner kepiting istimewa, dengan daging kepiting yang padat dan segar serta bumbu rempah yang khas.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kuliner makanan laut atau Seafood tidak henti menyimpan citarasa kelezatan tersendiri, salah satunya kuliner olahan kepiting seperti Kepiting Saus Padang dan aneka Seafood lainnya di Pondok Kepiting Bintang Baru (BB).

“Pondok Kepiting BB hadir dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan kuliner nikmat dan berkualitas,” kata Owner Pondok Kepiting Bintang Baru Angga di Palembang, Kamis (7/2).

Ia mengatakan penamaan Pondok Kepiting BB didasarkan sebagai tempat berkumpulnya kepiting hasil panen petani yang juga dapat disebut sebagai “Pondoknya Kepiting”.

“Pondok Kepiting BB menyediakan aneka masakan laut nusantara mulai dari olahan Kepiting, Udang, Cumi, Kerang, Ikan, dan kuliner lainnya,” ujarnya.

Angga menambahkan aneka kuliner Seafood Pondok Kepiting BB dapat dimasak sesuai selera konsumen, mulai dari direbus, tim, asam manis, asam pedas, rica-rica, goreng mentega, tauco, telor asin dan masih banyak lagi.

Sesuai namanya, Pondok Kepiting BB memiliki menu utama yakni aneka olahan Kepiting diantaranya Kepiting Saus Padang dan Kepiting Lada Hitam.

Kepiting Saus Padang memiliki daging kepiting yang lembut serta saus padang khas dari Pondok Kepiting BB yang menggugah selera.

Sementara Kepiting Lada Hitam turut menghadirkan sensasi kenikmatan daging kepiting dengan lada hitam yang kental dan nikmat.

Kepiting Lada Hitam Pondok Kepiting Bintang Baru turut menghadirkan sensasi kenikmatan daging kepiting dengan lada hitam yang kental dan nikmat. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19/)

Pondok Kepiting BB menyajikan kuliner kepiting istimewa, dengan daging kepiting yang padat dan segar serta bumbu rempah yang khas.

“Konsumen juga dapat memilih kepiting sesuai selera,” tambah Angga.

Pondok Kepiting BB juga menyediakan kuliner lainnya seperti Nasi Goreng Kepiting, Soka Telur Asin, Ikan Baronang, Ikan Bandeng Palumara, Udang Satang, Kerang Hijau Bakar dan kuliner lezat lainnya.

Untuk harga kuliner di Pondok Kepiting BB cukup terjangkau, sedangkan untuk kuliner olahan kepiting dimulai dari Rp30 ribu per ons.

Keramaian pengunjung menikmati aneka kuliner lezat dan menggugah selera di Pondok Kepiting Bintang Baru. (Ist)

Sambil menikmati kuliner lezat, Pondok Kepiting BB juga menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi, Televisi Internet, dan lainnya.

Selain fasilitas yang ada, Pondok Kepiting BB juga memiliki kapasitas cukup besar sehingga cocok digunakan sebagai tempat mengadakan suatu acara.