'GSG Kart' main Gokart bonus lima kali putaran

id Gokart,GSG Kart,OPI Mall,Otomotif

Wahana GSG Kart berada di rooftop OPI Mall Palembang, Rabu (13/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Pecinta olahraga otomotif tentu kenal dengan Gokart, satu-satunya wahana Gokart di Palembang ada di OPI Mall bernama Go Sport Go Kart.

Tahun ini wahana GSG Kart akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 19 Juni 2018.

“Dalam rangka menjelang ulang tahun GSG Kart kami memberikan promo penambahan putaran dua kali lipat, yang sebelumnya untuk satu kali pembayaran mendapat kesempatan lima putaran, sekarang menjadi sepuluh putaran” kata Staff GSG Kart Desi di Palembang, Rabu.

Wahana Gokart ini berada di rooftop OPI Mall dan siap untuk memacu adrenalin dengan lintasan yang ekstrim.

“Luas lintasan sekitar 300 meter disertai tikungan yang dapat memacu adrenalin pengunjung dalam melakukan manuver berbelok," jelas Desi.

Tarif yang dikenakan untuk satu kali permainan yakni Rp50 ribu untuk hari Senin-Jumat dan Rp60 ribu untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Di juga mengatakan promo ini bersifat permanen, penambahan putaran ini diberikan kepada pengunjung wahana GSG Kart tanpa masa berlaku.

“Di GSG Kart tersedia 11 Gokart yang semua mesin masih berfungsi baik. Permainan ini didominasi kalangan remaja dan dewasa, untuk anak-anak diperbolehkan dengan diberikan pendampingan,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk syarat mengendarai Gokart, pengunjung harus memiliki tinggi badan diatas 140 cm, di bawah tinggi maksimal tersebut akan diberikan pendampingan.

Untuk promo lainnya GSG akan memberikan satu stiker dalam satu kali bermain yang jika sudah terkumpul dua stiker maka pengunjung berhak mendapat tambahan satu kali putaran. Lalu ada juga diskon 20 persen bagi pengunjung dengan menunjukkan Boarding Pass Garuda Indonesia.

Wahana GSG Kart berada di rooftop OPI Mall Palembang dan buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.
 

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar