Dembele siap membela Barcelona

id Ousmane Dembele,pemain barca,membela barca,Barcelona,Pemain termahal,la liga,liga spanyol,berita sumsel,berita palembang

Dembele siap membela Barcelona

Ousmane Dembele. (ANTARA Sumsel/Reuters)

Madrid (Antara/Reuters) - Pemain termahal Barcelona Ousmane Dembele siap kembali dari absen panjang karena cedera pada pertandingan Piala Raja melawan Celta Vigo pada Kamis, demikian diungkapkan pihak klub.

Dembele, yang didatangkan Barcelona dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro yang jumlah totalnya dapat mencapai 147 juta dolar dari Borussia Dortmund pada Agustus, hanya mencatatkan tiga penampilan untuk klub Liga Spanyol itu sebelum mengalami cedera otot paha belakang saat tampil melawan Getafe pada 16 September.

Penyerang Prancis berusia 20 tahun itu, yang telah dioperasi di Finlandia, kembali berlatih pada Desember dan secara medis dinyatakan sudah dapat bermain pada Selasa.

Barcelona asuhan Ernesto Valverde akan melawat ke markas Celta Vigo untuk memainkan pertandingan leg pertama pada putaran 16 besar Piala Raja mereka, sebelum menjamu lawan yang sama di Camp Nou pada pekan depan.

Mereka juga akan kembali bertanding di liga dengan pertandingan kandang melawan Levante pada Minggu.

Penerjemah: RF/A.R.A Adipati