Milla: Timnas main sesuai harapan kontra Kamboja

id Luis Milla, timas indonesia, Pelatih timnas, pemain, pertandingan persahabatan, melawan Kamboja, Stadion National, Phnom Penh

Milla: Timnas main sesuai harapan kontra Kamboja

Luis Milla (REUTERS)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla menyebut timnya bermain sesuai harapan saat bertanding kontra Kamboja di Stadion National, Phnom Penh, Kamis.

"Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja. Tim bermain bagus, oke. Sesuai harapan," ujar Milla usai pertandingan, dikutip dari media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Kamis.

Menurut Milla, laga yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-0 berkat gol Irfan Bachdim (26') dan Gian Zola (90+4') itu baik untuk menambah kepercayaan diri para pemainnya.    
Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, secara pribadi dirinya juga gembira karena itu adalah kemenangan pertamanya bersama Indonesia di laga internasional.

Namun, menurut pria yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid tersebut, kejayaan timnya di laga tandang tidak didapatkan dengan mudah.

"Kamboja tim yang bagus, terutama di babak pertama di mana mereka menekan kami dengan ketat," tutur dia.

Selanjutnya, Luis Milla dan tim bersiap kembali menghadapi laga persahabatan internasional yaitu melawan timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6).

"Kami mau menang lawan Puerto Rico," kata Milla.

Keinginan senada juga diungkapkan salah satu punggawa timnas Gavin Kwan Adsit. Dia berharap tim bisa bermain baik di laga selanjutnya kontra Puerto Rico dan meraih kemenangan.

"Kami bekerja keras untuk memenangkan laga di Kamboja. Semoga hasil positif ini terulang ketika melawan Puerto Rico," tutur Gavin.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar