Luis Milla soroti penampilan Persib pada babak kedua

id Luis Milla,Persib Bandung,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Arema FC,berita palembang, antara palembang

Luis Milla soroti penampilan Persib pada babak kedua

Pesepak bola Persib Bandung Daisuke Sato (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Mbombo Lokwa (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/2/2023). Persib Bandung menang atas Rans Nusantara FC dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyoroti penampilan timnya pada babak kedua meski memenangkan pertandingan kontra Rans Nusantara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milla mengatakan pada babak kedua timnya mengalami penurunan performa sehingga Rans Nusantara FC dapat membobol gawang dari Teja Paku Alam.

"Tim main sangat bagus sampai menit 60. Kemudian sisanya, mengalami penurunan. Jadi, saya coba mengganti beberapa pemain agar level permainan bisa stabil, tapi ternyata kami nervous sehingga di 13 menit terakhir, tim tidak dominan seperti biasanya," jelas Milla.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, skuad Persib Bandung pada pertandingan ini sudah menampilkan kemauan yang kuat untuk memenangkan laga setelah sebelumnya takluk dari PSM Makassar.

"Saya pikir tim sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM," ungkap Milla.

Pada pertandingan ini Persib Bandung sempat unggul tiga gol lebih dulu berkat penalti David Da Silva, tendangan Ciro Alves serta gol bunuh diri Finky Pasamba, sedangkan Rans Nusantara FC sempat membalas melalui sundulan Yanis Mbombo.

Tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 24 pertandingan, melewati Persija Jakarta.