Film Sylvester Stallone "Reach Me" beralih ke Indiegogo

id Sylvester Stallone, Reach Me

Film Sylvester Stallone "Reach Me" beralih ke Indiegogo

Sylvester Stallone (FOTO ANTARA/REUTERS/Giampiero Sposito)

(ANTARA/Reuters) - Film indie 'Reach Me' yang dibintangi Sylvester Stallone mundur dari Kickstarter - meskipun proyek tersebut sudah mencapai target AS$250.000 (sekitar Rp2,8 miliar) di sana - demi beralih ke Indiegogo, yang format "lebih fleksibelnya" memungkinkan kontribusi internasional dan menyumbang dana lebih dari AS$10.000 (Sekitar Rp112,3 juta).

Sutradara John Herzfeld dan para produser Rebekah Chaney dan Cassian Elwes awalnya beralih ke Kickstarter ketika salah satu pendukung film tersebut mengundurkan diri dari proyek itu, sehingga mereka harus berusaha keras untuk menggalang dana sebesar AS$250.000 (sekitar Rp2,8 miliar) demi menyelesaikan proyek 'Reach Me'.

Kampanye Kickstarter untuk 'Reach Me' dijadwalkan berakhir 19 September, meskipun film tersebut berhasil melampaui targetnya sebesar AS$250.000 (sekitar Rp2,8 miliar) beberapa pekan lebih awal.

Namun, uang yang sudah mereka dapatkan akan dikembalikan dan John berharap mereka mengikuti proyek itu ke Indiegogo.

"Indiegogo tidak memiliki pedoman yang sama seperti Kickstarter. Mereka memungkinkan partisipan dari seluruh pihak. Indiegogo sedikit lebih fleksibel, dan ada tersedia platform internasionalnya juga," jelas John. "Mereka memudahkan kami dan sangat, sangat membantu."

'Reach Me' menyajikan film indie bertabur bintang yang akan menampilkan Sylvester, bersama dengan para bintang kawakan HBO Thomas Jane ('Hung'), Kevin Connolly ('Entourage'), Ryan Kwanten ('True Bloo'), dan Terry Crews ('The Newsroom'), serta Kelsey Grammer, Kyra Sedgwick, Tom Sizemore, Danny Trejo, dan penyanyi rap Nelly.