Dua warga Jambi meninggal dunia akibat dianiaya di Bengkulu

id Polresta Bengkulu,Kasus pengeroyokan di Bengkulu,Kota Bengkulu,Bengkulu

Dua warga Jambi meninggal dunia akibat dianiaya di Bengkulu

Tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan yang menyebabkan dua warga asal Provinsi Jambi meninggal dunia (6/9/2024). ANTARA/Anggi Mayasari

Kota Bengkulu (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bengkulu saat ini terus melakukan penyelidikan terkait motif terjadinya penganiayaan di Kecamatan Teluk Segara yang mengakibatkan dua warga asal Provinsi Jambi yaitu RZ dan WH meninggal dunia.
 
"Untuk sementara ini yang kami dapatkan adalah keributan kemudian terjadi perkelahian. Saat perkelahian terjadi ada yang menggunakan pisau dan saling rebutan dan terjadi lah penusukan sehingga mengakibatkan ada orang yang meninggal dunia," kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata di Kota Bengkulu, Jumat.
 
Ia menyebutkan bahwa pihaknya terus mendalami kasus tersebut dan telah menangkap tiga orang terduga pelaku di lokasi kejadian tersebut serta menyita barang bukti berupa satu pisau.
 
Untuk kronologi sementara, kejadian bermula ketika korban RZ dan RH memesan atau melakukan transaksi prostitusi melalui aplikasi dan sepakat untuk bertemu dengan pelaku wanita di kawasan Kampung Bali.