Federico Chiesa tak takut bersaing dengan penyerang Liverpool

id Federico Chiesa,Liverpool,Liga Inggris

Federico Chiesa tak takut bersaing dengan penyerang Liverpool

Pemain asal Italia Federico Chiesa berpose saat diperkenalkan menjadi pemain baru Liverpool, Kamis (29/8/2024). (ANTARA/Liverpool)

Jakarta (ANTARA) - Pemain baru Liverpool Federico Chiesa mengaku tak takut bersaing dengan lini depan The Reds yang dihuni nama-nama bintang, seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez.

Sejauh ini, dari dua laga di Liga Inggris, penyerang Liverpool sudah menyarangkan empat gol, dengan Salah yang mengemas dua gol dan satu assist, Jota dengan satu gol dan satu assist, dan Diaz dengan koleksi satu gol dan satu assist.

"Jadi saya tahu bahwa saya datang ke sini dengan banyak persaingan dalam peran saya juga karena di depan saya ada pemain seperti Salah, Luis Diaz, Cody Gakpo, Jota, Nunez," kata Chiesa, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

"Saya tahu apa yang mampu mereka lakukan, tapi saya juga tahu apa yang mampu saya lakukan. Jadi, saya di sini untuk memberikan yang terbaik dan memberikan yang terbaik kepada para penggemar juga," tambahnya.