Pangdam Sriwijaya support Paldam hasilkan karya kreatif lebih banyak

id Pangdam Sriwijaya, kodam, semangati, prajurit paldam,hasilkan karya, karya, karya kreatif

Pangdam Sriwijaya support Paldam hasilkan karya kreatif lebih banyak

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika meninjau berbagai produk kreasi dan hasil penemuan prajurit Paldam. (ANTARA/HO/Pendam II/Swj)

Palembang (ANTARA) - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menyemangati prajurit Paldam agar menghasilkan karya kreatif lebih banyak lagi yang bisa digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas negara.

Hal itu dilakukan Pangdam Mayjen TNI M. Naudi ketika melakukan peninjauan berbagai produk kreasi dan hasil penemuan prajurit Paldam II/Swj di Lapangan Bengrah - II Boom Baru, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Edison S Sianbutar, Kazidam II/Swj, Kolonel Czi Koerniawan Pramulya, dan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Paiman.

Selain itu juga didampingi Pejabat dari Paldam II/Swj, antara lain Kapaldam II/Swj Kolonel Cpl Yulian Amir, Wakabengrah II/Palembang dan para Kasi Paldam II/Swj.

Menurut Pangdam, produk kreatif hasil karya prajurit Paldam II/Sriwijaya yang menarik dan membanggakan
yakni tenda kreatif dome, tenda kreatif kerucut, kendaraan tanki air bersih.

Kemudian prajurit Paldam juga mampu mengembangkan mesin pembuat sumur bor yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat, serta SPM thunder.

Peralatan yang dibuat dalam kurun waktu hanya tujuh hari itu merupakan hasil rehabilitasi bantuan Kasad dan swadaya satuan.

"Saya mengapresiasi para prajurit Paldam, saya mendorong terus menghasilkan karya kreatif lebih banyak lagi sehingga dapat mendukung tugas yang diamanahkan negara," ujar Pangdam Mayjen TNI M. Naudi.