Dekan: Belum ada laporan mahasiswa UIN Palembang plagiat skripsi

id Plagiat skripsi,UIN Palembang,Viral twitter,Skripsi,Medsos,X,Twetter,Kampus,UIN,Sarjana,Plagiat,Komunikasi,berita palembang, berita sumsel

Dekan: Belum ada laporan mahasiswa  UIN Palembang plagiat skripsi

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan Achmad Syarifuddin (Kiri) saat mengungkapkan bahwa belum menerima laporan adanya mahasiswa prodi Jurnalistik yang melakukan tindakan meniru (Plagiat) skripsi.  ANTARA/ M Imam Pramana.

Palembang (ANTARA) -
Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan Achmad Syarifuddin mengungkapkan bahwa belum ada laporan adanya mahasiswa prodi Jurnalistik kampusnya yang melakukan tindakan meniru (Plagiat) skripsi.
 
"Terkait ramainya informasi di media sosial X -twitter- kami belum klarifikasi ya dan baru mengetahuinya dari rekan media ya, dan berdasarkan jurnalistik kalau ada berita jangan diterima begitu saja harus ada tabbayun dan harus crosscheck," kata Achmad Syarifuddin saat dikonfirmasi di Palembang, Jumat.
 
Ia menegaskan, kalau ada pihak yang merasa dirugikan itu biasanya melaporkan ke prodi dan pihaknya tidak bisa menjadikan acuan hanya dari informasi yang beredar di X atau media sosial lainnya.
 
Ia menambahkan, apabila benar ada yang melakukan hal tersebut, pihaknya bisa mengambil tindakan yang paling maksimal dicabut gelarnya.