Polisi Palembang kantongi identitas penabrak yang tewaskan dua orang

id Kecelakaan lalu lintas,Tabrak lari,Polisi,Polrestabes Palembang

Polisi Palembang kantongi identitas penabrak yang tewaskan dua orang

Aparat Polrestabes Palembang saat olah TKP laka lantas tewaskan pengemudi ojol dan penumpang, Sabtu (17/2/2024). (ANTARA/ HO- Polrestabes Palembang)

Palembang (ANTARA) -
Jajaran Satuan Lalu Lintas  Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan telah mengantongi identitas kendaraan penabrak ojeg online (ojol) yang menewaskan pengemudi dan penumpangnya . 
 
Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum dikonfirmasi di Palembang, Sabtu, mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan mobil yang melakukan tabrak lari itu.
 
"Kami ada foto mobilnya jenisnya Mitsubishi warna hitam. Masih kami cari dan mengimbau sebaiknya pengemudi itu menyerahkan diri," kata Arham Sikakum.
 
Ia menerangkan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Kolonel Burlian depan Kevin Motor Sport Palembang pada Sabtu,  17 Febuari 2024 sekira jam 04.45 WIB. 
 
Kecelakaan bermula saat pengemudi mobil yang datang dari simpang susun Sukarami menuju simpang Perindustrian Palembang. Kemudian  menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat BG-3904-ADT yang berada di depan nya. Akibat kejadian itu mengakibatkan korban meninggal dunia.
 
Korban meninggal dunia adalah pengendara ojol bernama Boni Irawan warga Kelurahan Karya Jaya, Ketapati, Palembang serta penumpangnya Titin juga merupakan warga Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang.