Goran Paulic tak risau dengan ketajaman lini depan Persib Bandung

id David Da Silva,Goran Paulic,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia

Goran Paulic tak risau dengan ketajaman lini depan Persib Bandung

Arsip - Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic, mengatakan dirinya tidak risau dengan ketajaman lini depan timnya yang kini tengah menjadi sorotan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, diketahui lini depan Persib Bandung pada tiga pertandingan terakhirnya gagal menorehkan gol, sehingga hanya mampu mengamankan dua poin.

Goran menjelaskan hilangnya ketajaman lini depan Persib bukan karena lemahnya seorang pemain, namun secara tim. Sehingga siapapun tak bisa menjadikan masalah tersebut sebagai beban David da Silva seorang diri.

"David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesaian akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang," ungkap Goran.

Dirinya menambahkan, gol-gol yang dihasilkan berkat kerja sama semua lini dan peran pemain lain dalam menciptakan peluang.