Unai Emery sangat senang dengan kemenangan Villa di kandang Spurs

id Unai Emery,Aston Villa

Unai Emery sangat senang dengan kemenangan Villa di kandang Spurs

Villarreal's Spanish coach Unai Emery looks on prior the Spanish league football match between FC Barcelona and Villarreal CF at the Camp Nou stadium in Barcelona on October 20, 2022. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Aston Villa Unai Emery merasa sangat senang dengan kemenangan yang diperoleh timnya ketika melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/11).

Pada laga itu Villa berhasil mengejar ketertinggalan untuk membawa tiga angka dari lawatannya di kandang tim asal London Utara tersebut. Dua gol Villa dicetak oleh Pau Torres (45+7’) dan Ollie Watkins (61’). Sementara gol tim tuan rumah dilesatkan oleh Giovani Lo Celso (22’).

“Saya sangat senang. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang, pendukung, klub, pekerja, pemain, staf pelatih,” kata Emery usai pertandingan, melansir dari laman resmi klub, Senin.

Emery mengatakan bahwa anak-anak asuhnya tampil sangat baik karena menjaga fokus selama 90 menit penuh melawan tim yang menurutnya sangat sulit dikalahkan.

“Satu pertandingan, sangat sulit, kami bisa saja kalah, seri atau menang, tapi untuk selalu menjaga rencana permainan kami dan berusaha fokus dalam semua detail yang kami coba hadapi di lapangan. Dan para pemain melakukannya dengan sempurna,” kata Emery.