"D.P 2", "Black Night" serta 32 koleksi tayangan Korea Netflix di 2023

id D.P 2,Black Night,Korea Netflix,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

"D.P 2", "Black Night" serta 32 koleksi tayangan Korea Netflix di 2023

"Bloodhounds", "Black Knight", "D.P. 2" dan "The Glory 2" menjadi sebagian tayangan Korea di Netflix yang tayang pada tahun 2023 (Netflix)

Nganjuk, Jatim (ANTARA) - Netflix mengeluarkan daftar koleksi tayangan asal Negeri Ginseng untuk tahun 2023.

Tercatat ada 34 judul termasuk produksi orisinal dan kembalinya tayangan favorit penggemar.

Mereka mengungkapkan deretan tayangan Korea di platformnya pada tahun 2022 telah memukau penonton di seluruh dunia. Menurut Netflix, seperti dalam keterangan resmi, Selasa (17/1), dengan lebih dari 60 persen pengguna Netflix menonton acara Korea tahun lalu serta serial dan film Korea selalu masuk ke dalam daftar Top 10 Netflix di lebih dari 90 negara, menandakan basis penggemar global yang terus berkembang.

Berikut beberapa koleksi tayangan Korea Netflix di tahun 2023

1. "Love to Hate You"
Serial yang disutradarai Kim Jeong-kwon dan diperankan aktor Kim Ok-vin, Yoo Teo, Kim Ji-hun, Go Won-hee ini akan tayang pada 10 Februari 2023.
"Love to Hate You" adalah komedi romantis tentang bagaimana perempuan yang sangat benci kalah dari pria dan pria yang menyimpan ketidakpercayaan mendalam pada perempuan dilanda cinta penuh gejolak bak di medan perang.

Kim Ok-vin memerankan Yeo Mi-ran, pengacara pemula di firma hukum hiburan Gilmu, sementara Yoo Teo memerankan Nam Kang-ho, aktor papan atas yang sangat tidak mempercayai perempuan.

Dari pertemuan pertama mereka yang penuh permusuhan akibat kesalahpahaman dan kecurigaan, perjalanan keduanya yang tidak percaya pada cinta, lalu akhirnya saling memahami, pemirsa akan tenggelam dalam kisah mereka.

2. "The Glory Bagian 2"
Selebritas Song Hye-kyo dan Lee Do-hyun kembali dengan "The Glory Bagian 2". Selain mereka, ada juga Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, Jung Sung-il yang bergabung dalam karya yang disutradarai An Gil-ho itu.

"The Glory" menceritakan kisah seorang perempuan yang hancur akibat kekerasan di sekolah dan mendedikasikan hidupnya untuk merancang balas dendam. Bagian satu mendapat pujian pemirsa berkat jalan cerita dramatis serta penampilan para pemeran yang intens. Serial ini bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di daftar global Top 10 Netflix (Non-English) sejak 2 Januari.

"The Glory Bagian 2" yang akan tayang Maret 2023 adalah penggambaran yang indah tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Yeon-jin, saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong-eun. Pesan kuat dari serial ini tentang amarah, empati, dan solidaritas ini akan meninggalkan kesan emosional bagi pemirsa di seluruh dunia.


3. "Bloodhounds"
Serial berdasarkan WEBTOON "Bloodhounds" karya Jeong Chan ini dibintangi Woo Do-hwan, Lee Sang-yi, Park Sung-woong, Heo Jun-ho dan dijadwalkan tayang pada kuartal kedua.

"Bloodhounds" bercerita tentang dua anak muda yang memasuki dunia lintah darat untuk mendapatkan uang dan akhirnya terjebak dalam kekuatan kelam. Woo Do-hwan memerankan tokoh Geon-woo yang memasuki dunia lintah darat untuk melunasi utangnya.

Sementara itu, Lee Sang-yi memerankan Woo-jin. Ia bertemu Geon-woo pertama kali sebagai lawan di ring tinju tetapi akhirnya menjadi rekan kerja. Aktor Park Sung-woong memerankan lintah darat kejam Myung-gil yang sepenuhnya termotivasi oleh uang dalam apa pun yang ia lakukan.

Heo Jun-ho memerankan Tn. Choi, dulu pernah dianggap legenda di kalangan lintah darat tetapi sekarang membantu orang-orang sakit dengan meminjamkan uang tanpa bunga. Berdasarkan webtoon Naver berjudul sama, serial ini dibuat dan ditulis oleh sutradara Kim Joo-hwan (Midnight Runners) yang menjanjikan untuk menghadirkan kolaborasi menyegarkan antara para pemeran dan momen laga.


4. "Celebrity"
Serial yang dibintangi Park Gyu-young, Kang Min-hyuk, Lee Dong-gun, Jun Hyo-seong ini juga akan tayang pada kuartal kedua.

"Celebrity" menggambarkan realitas sejati kehidupan para pesohor yang glamor dan kompetitif, seperti yang dialami Seo A-ri saat ia terjun ke dunia yang identik dengan kekayaan ini.

Serial ini disutradarai oleh Kim Cheol-kyu yang pernah menjadi nominee untuk kompetisi Festival Serial Internasional Cannes pertama untuk serial dramanya, Mother. Bintang yang sedang naik daun Park Gyu-young, dari serial Netflix "Sweet Home", "The Devil Judge", dan "Dali and the Cocky Prince", memerankan Seo A-ri yang menjadi pesohor dalam semalam berkat tindakannya yang berani dan membuatnya berbeda.

Kang Min-hyuk memerankan Han Jun-kyoung, CEO merek kosmetik terkemuka Korea, sementara Lee Chung-ah memerankan Yoon Si-hyeon yang memiliki segalanya: keanggunan, kelas, dan latar belakang yang terpandang.

Melalui kisah A-ri yang menceburkan diri ke dalam kehidupan selebritas yang memandang jumlah pengikut setara dengan keunggulan dan membawa orang-orang di sekitarnya ke dalam pusaran berbagai peristiwa, Celebrity akan membuat pemirsa mengklik “suka” untuk serial ini.



5. "Queenmaker"
Kim Hee-ae, Moon So-ri, Ryu Soo-young, Seo Yi-sook akan hadir dalam serial yang dijadwalkan tayang pada kuartal kedua ini. "Queenmaker" mengikuti kisah Hwang Do-hee, humas cemerlang yang pernah mengawasi Tim Strategi Perusahaan di Grup Eunsung.

Dia terlibat dalam kampanye pengacara HAM Oh Kyung-sook dalam pemilihan umum walikota Seoul. Sang pengacara dijuluki Nona Badak karena berhasil melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya. Kim Hee-ae memerankan Hwang Do-hee sementara Moon So-ri memerankan beragam karakter, bertransformasi menjadi Oh Kyung-sook. Serial ini menandai momen bersejarah kedua aktris tersebut berakting bersama untuk pertama kalinya.



6. "Black Knight"
Serial berdasarkan Webtoon "Toomics Delivery Knight" yang ditulis Lee Yoon-gyun ini diperankan aktor Kim Woo-bin, Song Seung-heon, Kang You-seok dan Esom.

Berlatar tahun 2071 saat orang-orang bergantung pada masker respirator untuk bernapas akibat polusi udara ekstrem, "Black Knight" mengikuti kurir legendaris 5-8 dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Ia bertemu pengungsi muda bernama Sa-wol yang bermimpi mengikuti jejaknya, karena menjadi kurir adalah satu-satunya harapan bagi para pengungsi di dunia tersebut.

Berdasarkan webtoon populer, serial ini menggambarkan dunia ketika hanya satu persen umat manusia dapat bertahan hidup, sistem strata sosial yang ketat diberlakukan di Semenanjung Korea yang terbengkalai, dan para kurir memainkan peran penting dalam masyarakat yang tak lagi berfungsi.

Aktor Kim Woo-bin memerankan 5-8 sementara Song Seung-heon memerankan Ryu Seok, pewaris tunggal Grup Chun-myung yang mengendalikan dunia melalui perdagangan oksigen. Sa-wol diperankan oleh Kang You-seok yang memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui penampilan dalam Start-up dan Once Again.

Serial ini disutradarai oleh Cho Ui-seok yang terkenal dengan plot yang solid, sinematografi canggih, dan aksi katarsis melalui karya-karyanya, termasuk Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.


7. "A Time Called You"
Aktor Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, Kang Hoon bergabung dalam serial yang dijadwalkan tayang pada kuartal ketiga ini. "A Time Called You" merupakan kisah cinta bertema perjalanan lintas waktu. Kekasih Jun-hee meninggal dunia satu tahun sebelumnya dan Jun-hee kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si-heon yang mirip dengan mendiang pacarnya tersebut.

Ahn Hyo-seop akan berperan ganda sebagai pacar Jun-hee, Gu Yeon-jun, dan orang yang mirip dengannya, Nam Si-heon dari tahun 1998. Jeon Yeo-been memerankan Han Jun-hee dan Kwon Min-ju.


8. "Song of the Bandits"
Aktor Kim Nam-gil, Seo hyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, Lee Ho-jung berpartisipasi dalam serial yang juga akan tayang pada kuartal ketiga ini. "Song of the Bandits" merupakan serial laga-petualangan berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak.

Sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum dan bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea. Kisah sebenarnya akan terungkap saat berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing—termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon—saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

Penulis Han Jung-hoon dan sutradara Hwang Jun-hyuk berkolaborasi lagi untuk "Song of the Bandits" setelah proyek drama dan laga antara lain "Bad Guys: Vile City" dan "Squad 38".

9. "D.P. Season 2"
Serial berdasarkan webtoon karya Kim Bo-tong yakni "D.P. Dog Day" ini mengikuti Jun-ho dan Ho-yeol dari Unit Deserter Pursuit di Angkatan Bersenjata Korea saat mereka menemukan realitas mengejutkan sampai mereka mengejar para desertir dengan beragam cerita.

Para pemeran musim pertama anntara lain Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan yang memerankan An Jun-ho dan Han Ho-yeol, Kim Sung-kyun yang memerankan Kepala Unit D.P. Park Beom-gu, dan Son Suk-ku yang memerankan Letnan Lim Ji-seop kembali menghadirkan kerja sama yang kuat ke dalam musim terbaru ini.

10. "Mask Girl"
Serial ini dibintangi Go Hyun-jung, Ahn Jae-hong, Yeom Hye-ran dan Nana, berkisah tentang tokoh Kim Mo-mi, seorang pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya pada siang hari dan seorang live-streamer bertopeng pada malam hari.

Ia terlibat dalam insiden tak terduga dan mengalami peristiwa dramatis yang mengejutkan. Aktor Go Hyun-jung dan Nana memerankan karakter Kim Mo-mi dalam garis waktu yang berbeda. Ahn Jae-hong memerankan Kim Mo-mi yang menyukainya, Ju Oh-nam, dan Yeom Hye-ran memerankan ibu Ju Oh-nam.


Selain itu, adapula sejumlah serial di antaranya "Gyeongseong Creature", "Sweet Home Season 2", "Doona!", "Daily Dose of Sunshine", "Goodbye Earth", "Behind Your Touch" (Judul Sementara), "Crash Course in Romance", "The Good Bad Mother", "King the Land", "Destined with You", dan "See You In My 19th Life".

Sementara sejumlah judul film juga telah siap tayang di antaranya "JUNG_E", "Unlocked", "Kill Boksoon", "The Match", "Believer 2", dan "Ballerina".

Adapula kategori reality dan variety show seperti "Physical:100" (24 Januari 2023), "Siren: Survive the Island", "19/20 (Nineteen to Twenty)", "Zombieverse", dan "The Devil’s Plan".

Sementara "In the Name of God: A Holy Betrayal" dan "Yellow Door: Looking for Director Bong’s Unreleased Short Film" (judul sementara) menjadi dua judul dokumenter yang tayang di Netflix tahun ini.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2023