Stephen Curry dapat kado ultah sepatu hasil desain anak-anaknya

id Stephen Curry,NBA,Golden State Warriors,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Stephen Curry dapat kado ultah sepatu hasil desain  anak-anaknya

Stephen Curry dapat kado ultah sepatu hasil desain anak-anaknya (ANTARA/twitter.com/StephenCurry30)

Jakarta (ANTARA) - Point guard Golden State Warriors Stephen Curry merayakan ulang tahun ke-33 penuh percaya diri dengan mencetak 32 poin, lima rebound dan sembilan assist dalam kemenangan 131-119 atas Utah Jazz, Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Penampilan penuh percaya diri Curry tersebut tak lepas dari sepatu kado ulang tahun yang didesain oleh anak-anaknya.

Dalam akun Twitter-nya, Curry mengunggah foto bersama ketiga orang anaknya, yakni Riley, Ryan dan Canon, sambil menunjukkan sepatu Curry 8 Flow, brand miliknya, yang didesain dengan warna dominan pink disertai warna ungu dan sedikit sentuhan warna biru pada bagian bawah.

"Anak-anak saya datang dengan kejutan yang menyenangkan untuk ultah ke-33. Saya tidak tahu kalau mereka tahu cara mendesain sepatu, tapi ini membuat saya kebingungan. Love my unicorn, butterfly, and wolf! Bday Vibes!" cuit @StephenCurry30.

Lewat akun Instagram-nya, Curry juga membagikan video singkat berdurasi 45 detik momen ketika anak-anaknya memberikan kejutan sepatu Curry 8 Flow hasil desain mereka.
 
Curry 8 Flow merupakan kolaborasi Curry dengan brand peralatan olahraga asal Amerika Serikat yang memproduksi alas kaki, serta pakaian olahraga dan kasual, Under Armour.

Sepatu desain khusus ulang tahun Curry dari anak-anaknya itu ternyata dijual secara umum. Dalam laman Under Armour diketahui bahwa sepatu tersebut ditawarkan dengan harga 160 dolar AS (sekitar Rp2,3 juta) dan 130 dolar AS (sekitar Rp1,9 juta) untuk varian Grade School.

Selain hari ulang tahunnya, Maret tampaknya menjadi bulan kebahagiaan bagi Curry. Pebasket dengan nomor punggung 30 itu berhasil menjuarai kontes tripoin mengalahkan pemain Utah Jazz Mike Conley pada putaran final NBA All-Star Game di Atlanta, Georgia, pekan lalu (7/3).

Curry hanya memenangi kontes tripoin sekali sebelumnya, pada 2015.