GIIAS 2019 libatkan pelajar dan mahasiswa mengenal dunia otomotif

id GIIAS 2019,Gaikindo Indonesia International Auto Show,dunia otomotif,stan pameran otomotif,Marketing Wuling, Devin,berita sumsel, berita palembang, an

Sejumah model berpose di samping kendaraan yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Surabaya (ANTARA) - Penyelenggaraan pameran mobil "Gaikindo Indonesia International Auto Show" (GIIAS) 2019 di Surabaya, Jawa Timur,  juga melibatkan pelajar dan mahasiswa dalam pengenalan dunia otomotif, dengan diajak berkeliling ke stan pameran yang berada di pusat perbelanjaan Grand City Surabaya.

Project Director GIIAS The Series, Sri Vista Limbong di Surabaya, Jumat, mengatakan, pelibatan pelajar dan mahasiswa dalam acara ini masuk dalam program "Student Day" yang diharapkan bisa menarik para pelajar untuk melihat secara langsung perkembangan teknologi otomotif.

"Program ini kami adakan untuk membagikan informasi terkini kepada pelajar dan mahasiswa dari Industri Otomotif Indonesia, dan bisa bertanya langsung dengan para APM apa kelebihan dari masing-masing kendaraan tersebut," katanya.

ia berharap, pameran ini tidak hanya membahas mengenai transaksi, tapi juga bisa memberikan berbagai edukasi kepada masyarakat mengenai dunia otomotif dan teknologi terbaru.

Marketing Wuling, Devin mengapresiasi kegiatan pengenalan terhadap pelajar sebab ajang pameran otomotif ini tidak hanya bisa dinikmati pengunjung dan penggiat otomotif saja tetapi juga dari para pelajar.

Ia berharap, seluruh siswa atau mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan tentang dunia otomotif.

Salah satu mahasiswa Universitas Surabaya, Dian mengaku senang bisa masuk ke acara GIIAS dan difasilitasi oleh penyelenggara.

"Saya sebagai penggemar otomotif bisa melihat mobil terbaru dari beberapa merek ternama di GIIAS Surabaya 2019, dan ini dapat menjadi bekal untuk edukasi otomotif untuk ke depannya," katanya.

Sementara itu, edukasi terhadap pelajar dan siswa diikuti sekitar 200 siswa dari 5 SMK dan 2 perguruan tinggi, dan melihat langsung berbagai produk terbaru dari seluruh merek yang ada di pameran.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar