"Banjir" promo, Amanzi kembali hadirkan "Jumanzi"

id Amanzi Waterpark,CitraGrand City,Jumanzi

"Banjir" promo, Amanzi kembali hadirkan "Jumanzi"

Wahana kolam arus River Nile di Amanzi Waterpark Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....hanya dengan Rp30 ribu pengunjung sudah bisa berenang dan menikmati seluruh wahana seru Amanzi sepuasnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Wahana rekreasi permainan air terbesar di Palembang, Amanzi Waterpark kembali semarakkan promo Jumat Hemat Main di Amanzi (Jumanzi) dan kalender voucher promo serta VIP Card Member edisi Amanzi.

“Program Jumanzi ini paling banyak diminati karena hanya dengan Rp30 ribu pengunjung sudah bisa berenang dan menikmati seluruh wahana seru Amanzi sepuasnya," kata Project Director CitraGrand City Gunadi Wirawan di Palembang, Rabu (30/1).

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia menambahkan untuk program promo kedua adalah kalender voucher promo.

“Hanya dengan Rp100 ribu pengunjung dapat menikmati beragam paket voucher diskon seperti beli satu gratis satu hingga beli tiga gratis satu, diskon 30 hingga 50 persen, gratis ban, diskon 50 persen cabana dan voucher Rp15 ribu serta diskon 20 persen merchandise,” jelasnya.

Ia mengatakan kalender voucher promo hanya diperjualbelikan diluar Amanzi oleh tim marketing dan agen resmi.

“Pengunjung cukup membawa vouchernya setiap ke Amanzi," tambah Melisa.

Melisa turut mengajak masyarakat untuk segera memiliki promo yang ketiga yaitu VIP Card Member yang dapat digunakan gratis masuk Amanzi selama satu tahun hanya dengan membeli VIP Card member senilai Rp500 ribu.

"Pemilik kartu VIP member ini juga bisa membeli maksimal sepuluh tiket untuk keluarga dengan diskon khusus 30 persen yang berlaku setiap hari operasional Amanzi," jelasnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Amanzi Waterpark di 0711-6201199.