Promo tiket murah hanya Rp30 ribu di Amanzi WaterPark

id Amanzi,WaterPark,CitraGrand,City,tiket

Promo tiket murah hanya Rp30 ribu di Amanzi WaterPark

Wahana kolam arus River Nile di Amanzi Waterpark Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk Rp30 ribu tanpa syarat apapun....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Amanzi WaterPark kembali memanjakan pengunjung setianya atau yang disebut Amanzi Hunters dengan menghadirkan promo spesial bertajuk “Jumanzi” (Jumat Hemat Main di Amanzi) dengan tiket masuk hanya Rp30 ribu.

“Pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk Rp30 ribu tanpa syarat apapun khusus di hari Jumat,” kata Manager of Estate & Chief of Operational Amanzi WaterPark Louise Melisa Elimia di Palembang, Sabtu (13/10).

Ia mengatakan promo Jumanzi ini merupakan promo yang paling ditunggu-tunggu para Amanzi Hunters terutama para anak muda seperti pelajar dan mahasiswa.

“Tiket masuk promo Jumanzi ini tidak dapat digabungkan dengan promo  regular lain,” ujarnya.

Ia mengatakan periode promo Jumanzi kali ini berlangsung hingga akhir Oktober mendatang.

Melisa menambahkan telah mencatat peningkatan pengunjung Amanzi sebanyak 12 ribu pengunjung di September lalu.

“Dibangun di atas lahan seluas 3,5 Hektar, Amanzi WaterPark ini mengambil tema petualangan alam liar di hutan Afrika. Bangunan utama Amanzi Waterpark dibangun dengan konsep sebuah istana dari suku yang terpencil di pedalaman Afrika,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan.

Gunadi mengatakan Amanzi menyuguhkan berbagai macam wahana yang diperuntukkan untuk berbagai usia, mulai dari wahana untuk anak-anak hingga untuk dewasa yang bisa memacu adrenalin.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Amanzi Waterpark di 0711-7441199 atau follow fanpage Facebook dan Instagram Amanzi WaterPark.

Amanzi WaterPark berlokasi di Komp. CitraGrand City, Copacabana Lifestyle Center Blok D No.38 Jl. Alang-Alang Lebar KM 12 Palembang.