Amanzi Hadirkan "Fairy Tale Opera" sambut liburan akhir tahun

id Amanzi waterpark,natal,tahun baru

Amanzi Hadirkan "Fairy Tale Opera" sambut liburan akhir tahun

Beragam karakter nuansa negeri dongeng di “Fairy Tale Opera” Amanzi Waterpark Palembang. (Ist)

....pengunjung juga bisa secara gratis masuk Amanzi....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Memasuki musim libur panjang, Natal dan tahun baru, wahana permainan air terbesar di Palembang, Amanzi Waterpark menghadirkan kejutan "Fairy Tale Opera" kisah-kisah dari negeri dongeng dengan suasana hujan salju.

“Opera negeri dongeng ini menjadi yang pertama kali di Palembang. Selain menghibur pengunjung juga memberikan pesan-pesan positif dalam setiap ceritanya,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang, Senin (24/12).

Ia mengatakan jadwal Fairy Tale Opera terdiri dari dua kali pertunjukan yaitu setiap pukul 11.00 WIB dan pukul 15.00 WIB dengan cerita yang berbeda disetiap pertunjukan.

Banyak tokoh-tokoh dari negeri dongeng yang dihadirkan mulai dari Peter Pan, Kapten Hook, Cinderella, Putri Jasmine, Putri Belle dari Beauty and The Beast, Rapunzel, Snow White, Aurora Ariel, Mulan, Moana, Ana dan Elsa Frozen dan masih banyak lagi.

Manager of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan selain dihibur dengan pertunjukkan opera, pengunjung Amanzi juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang dikemas dengan permainan air yang seru.

"Untuk harga tiket masuk para pengunjung bisa memanfaatkan  beragam promo,” ujarnya.

Ia mengatakan promo tiket yang berlangsung diantaranya seharga Rp80 ribu menggunakan saldo T-Cash dengan maksimal pembelian tiga tiket serta kartu kredit/debit Bank Mandiri dengan maksimal pembelian empat tiket. 

“Bisa juga manfaatkan promo beli tiga gratis satu tiket melalui Indomaret, promo Traveloka beli empat gratis satu tiket dan promo diskon 20 persen dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa,” jelasnya. 

Melisa menambahkan pengunjung juga bisa secara gratis masuk Amanzi dengan menggunakan kartu member Amanzi yakni e-Money Mandiri edisi Amanzi serta untuk e-Money edisi Amanzi bisa mengajak maksimal sepuluh orang dengan harga spesial hanya Rp80 ribu.

“Pengunjung Amanzi saat libur panjang dapat mencapai 4000 pengunjung setiap harinya. Puncaknya pada perayaan 1 Januari 2019 dimana Amanzi akan menghadirkan DJ Party dan Zimbacoustic,” jelasnya.

Event “Fairy Tale Opera” dan beragam promo di Amanzi Waterpark ini berlangsung pada 22 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

Untuk info promo dan lainnya dapat dengan mengikuti Instagram @AmanziWaterpark atau hubungi di 082176201199.