"Harta Karun" berhadiah Samsung A8 menanti di Amanzi Waterpark

id Amanzi Waterpark,harta karun,Palembang

"Harta Karun" berhadiah Samsung A8 menanti di Amanzi Waterpark

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan di Media Gathering "Funtastic 7 Treasure Hunt" Amanzi Waterpark Palembang, Sabtu (10/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Khusus di periode acara nanti juga akan dibanjiri promo tiket masuk diskon hingga 50 persen....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark siapkan ragam hadiah menarik dengan hadiah utama TV LED dan Samsung A8 bertajuk “Funtastic 7 Treasure Hunt” dengan konsep perburuan harta karun pada tanggal 17 hingga 20 November 2018 mendatang.

“Keseruan petualangan pencarian harta karun di Amanzi dipastikan akan dibanjiri hadiah menarik yang bisa dibawa pulang setiap harinya,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang, Sabtu (10/11).

Ia mengatakan di tujuh tahun Amanzi yang telah menjadi “top of mind” di Palembang, Amanzi terus mengembangkan wahana air buatan ini dengan program yang inovatif dan tidak membosankan para pengunjung.

“Upaya tersebut tentu dengan terus meningkatkan daya tarik pengunjung untuk menikmati keseruan di Amanzi baik dari keluarga maupun perusahaan,” ujarnya.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia menjelaskan pengunjung yang dating khusus di tanggal 17 sampai 20 November 2018 nanti akan diajak berpetualang dengan permainan seru yang dari setiap pos permainan akan menghasilkan poin.

“Poin tersebut akan dikumpulkan untuk meraih hadiah yang sudah kami siapkan mulai dari Smartphone Samsung A8, TV LED, rice cocker, sepeda dan puluhan elektronik lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan acara juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan menarik seperti Zimbacoustik, Magician, Cosplay, Badut, dan Violin.

“Perayaan HUT Amanzi Waterpark selalu seru dan dinantikan masyarakat Palembang maupun dari luar kota Palembang,” tambahnya.

Melisa mengatakan “Funtastic 7 Treasure Hunt” ini digelar sebagai wujud syukur dan rasa terimakasih dari manajemen kepada para Amanzi Hunters, dengan target pengunjung selama event berlangsung sebanyak 15 ribu pengunjung.

Keramaian pengunjung di Amanzi Waterpark Palembang, Sabtu (10/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


“Puncak perayaan Funtastic 7 Treasure Hunt ini nantinya akan dilaunching kartu member Amanzi member yang bekerjasama dengan e-Money Bank Mandiri dengan ragam benefit yang akan didapatkan apabila memiliki e-Money Amanzi member ini,” ujar Melisa.

Ia mengatakan diskon yang didapatkan yakni mulai dari diskon khusus 20 persen berlaku selama satu tahun, diskon 20 persen belanja di distro Amanzi, cashback 10 persen setiap transaksi top up saldo e-Money di Amanzi Waterpark untuk 10 orang pertama dan beragam kejutan promo khusus lainnya.

“Khusus di periode acara nanti juga akan dibanjiri promo tiket masuk diskon hingga 50 persen yang bisa pengunjung beli langsung melalui Traveloka dan TCash,”ujar Melisa.

Melisa menambahkan pengunjung Amanzi memang selalu menggunakan promo khusus dari Traveloka dan Tcash karena harga tiket masuknya jauh lebih murah dari harga tiket regular yang dibeli langsung di Amanzi.