Amanzi segera hadirkan kejutan akhir tahun

id Amanzi,Waterpark,Palembang

Amanzi segera hadirkan kejutan akhir tahun

Wahana kolam arus River Nile di Amanzi Waterpark Palembang (ist).

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Amanzi Waterpark sebagai wahana rekreasi permainan air terbesar di Palembang kembali hadirkan kejutan menjelang akhir tahun yang kali ini bertajuk “Fairy Tale Christmas”.

"Amanzi WaterPark yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 Hektar ini  mengambil tema petualangan alam liar di hutan Afrika yang kali ini menghadirkan event seru menjelang akhir tahun," kata Project Director Citra Grand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang, Sabtu (15/12).
 
Gunadi mengatakan Amanzi menyuguhkan berbagai macam wahana yang diperuntukkan untuk berbagai usia, mulai dari wahana untuk anak-anak hingga untuk dewasa yang bisa memacu adrenalin.

“Amanzi Waterpark menghadirkan event yang beda dan lebih meriah dengan turut dihadirkannya Opera bertemakan Fairy Tale di negeri dongeng,” kata Manager of Estate and Chief of Operational Amanzi Waterpark Louise Melisa Elimia di Palembang, Sabtu (15/12).

Ia mengatakan selama event berlangsung akan dimeriahkan pengisi tokoh opera yang berbeda-beda setiap harinya.

“Selain Opera juga akan ada kejutan rumah salju di Amanzi Waterpark,” ujar Melisa.

Ia menambahkan di event Amanzi tersebut akan diberikan promo tiket masuk hanya Rp80 ribu untuk pengguna T-Cash, kartu kredit dan debit Mandiri serta E-Money edisi Amanzi.

Event “Fairy Tale Christmas” Amanzi Waterpark ini akan digelar mulai 22 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 mendatang.