Amanzi rayakan HUT ke-7 bertajuk "Funtastic 7 Treasure Hunt"

id amanzi waterpark,amanzi,wahana permainan,permainan air

Wahana di Amanzi Waterpark Palembang (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Rayakan ulang tahun ke-7, Amanzi Waterpark siapkan kejutan seru bertajuk “Funtastic 7 Treasure Hunt” yang akan digelar selama empat hari mulai dari tanggal 17 hingga 20 November 2018 dengan keseruan petualangan pencarian harta karun Amanzi dengan dibanjiri hadiah menarik setiap harinya.

“Pengunjung yang datang khusus di tanggal 17 sampai 20 November 2018 nanti akan diajak berpetualang dengan permainan-permainan seru yang dari setiap pos akan menghasilkan poin,” Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia di Palembang, Selasa (6/11).

Ia mengatakan poin yang telah terkumpul akan digunakan untuk meraih hadiah yang sudah Amanzi siapkan mulai dari sepeda, TV LED, smartphone, rice cocker, dan puluhan hadiah lainnya.

“Funtastic 7 Treasure Hunt ini digelar sebagai wujud syukur dan rasa terimakasih dari manajemen kepada para Amanzi Hunters (sapaan akrab pengunjung Amanzi),” ujar Melisa.

Ia menambahkan target capaian pengunjung Amanzi Waterpark selama acara ini yakni hingga 15 ribu pengunjung.

“Acara juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan menarik seperti Zimbacoustik, Magician, Cosplay, Badut, dan Violin. Perayaan HUT Amanzi Waterpark selalu seru dan dinantikan masyarakat Palembang maupun dari luar kota Palembang,” ujarnya.

Melisa mengatakan puncak perayaan Funtastic 7 Treasure Hunt yakni akan diluncurkannya kartu member Amanzi yang bekerjasama dengan e-Money Bank Mandiri.

“Banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan e-Money Amanzi member ini, mulai dari diskon 20 persen berlaku selama satu tahun, diskon 20 persen untuk berbelanja di distro Amanzi, cashback 10 persen setiap melakukan transaksi top up saldo e-Money di Amanzi Waterpark untuk 10 orang pertama dan kejutan promo khusus lainnya,” jelas Melisa.
 
Area kolam anak dilengkapi dengan beberapa wahaan permainan, diantaranya Tong Tumpah Monkey Village, Children Waterground lengkap dengan Body Slide di Amanzi Waterpark (Ist)


Selain e-Money Mandiri, khusus di event Fantastic 7 Treasure Hunt ini juga akan dibanjiri promo tiket masuk diskon hingga 50 persen yang bisa pengunjung beli langsung melalui Traveloka dan TCash Telkomsel.

“Pengunjung Amanzi memang banyak yang menggunakan promo khusus dari Traveloka dan Tcash karena harga tiket masuknya jauh lebih murah dari harga tiket regular yang dibeli langsung di Amanzi,” ujarnya.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan Amanzi WaterPark yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 Hektar ini  mengambil tema petualangan alam liar di hutan Afrika.
 
“Bangunan utama Amanzi Waterpark dibangun dengan konsep sebuah istana dari suku yang terpencil di pedalaman Afrika,” ujar Gunadi.

Gunadi mengatakan Amanzi menyuguhkan berbagai macam wahana yang diperuntukkan untuk berbagai usia, mulai dari wahana untuk anak-anak hingga untuk dewasa yang bisa memacu adrenalin.
 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Amanzi Waterpark di 0711-7441199 atau follow Instagramnya di @AmanziWaterPark.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar