"Fairy Tale Opera" Amanzi WaterPark tembus 30 ribu lebih Pengunjung

id Amanzi,Palembang,Opera

"Fairy Tale Opera" Amanzi WaterPark tembus 30 ribu lebih Pengunjung

Antusias pengunjung berfoto bersama karakter negeri dongeng "Fairy Tale Opera" di Amanzi WaterPark Palembang. (Ist)

....Opera negeri dongeng ini merupakan yang pertama di Palembang dan akan segera berakhir pada 6 Januari 2019 mendatang....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Digelar sejak 22 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, pertunjukan opera bertemakan “Fairy Tale Opera” dari Amanzi WaterPark berhasil menjadi daya tarik di libur panjang kali ini dengan mencapai 30 ribu pengunjung.

“Opera negeri dongeng ini merupakan yang pertama di Palembang dan akan segera berakhir pada 6 Januari 2019 mendatang,” kata Project Director CitraGrand City Palembang Gunadi Wirawan di Palembang, Kamis (3/1).

Ia mengatakan hingga tanggal 2 Januari 2019 lalu, pengunjung Amanzi telah mencapai 30 ribu orang dan akan terus bertambah hingga puncaknya.

“Amanzi WaterPark menghadirkan beragam tokoh-tokoh dari negeri dongeng seperti Peter Pan, Captain Hook, Cinderella, Puteri Jasmine, Putri Belle dari Beauty and The Beast, Rapunzel, Snow White, Aurora Ariel, Mulan, Moana, Anna dan Elsa Frozen dan masih banyak lagi,” jelas Gunadi.

Ia menambahkan selain menghibur para pengunjung, pertunjukan opera ini juga memberikan pesan-pesan positif dalam setiap ceritanya.

“Selain dihibur dengan pertunjukan opera, pengunjung Amanzi juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang dikemas dengan permainan air super seru,” ujarnya.

Manager Operational Amanzi WaterPark, Louise Melisa Elimia mengatakan dengan beragam hiburan, Amanzi WaterPark tetap memberikan harga terbaik bagi pengunjungnya.

“Untuk harga tiket masuk para pengunjung bisa menggunakan beragam promo mulai dari Rp80 ribu dengan menggunakan saldo T-Cash dengan maksimal pembelian tiga tiket, kartu kredit/debit mandiri dengan maksimal pembelian empat tiket,” ujarnya.

Ia mengatakan pengunjung juga dapat menggunakan promo Indomaret beli tiga gratis satu, promo Traveloka beli empat gratis satu, promo diskon 20 persen kartu pelajar/mahasiswa.

“Ada juga promo gratis masuk Amanzi bagi pengguna kartu member Amanzi (e-money Mandiri edisi Amanzi) dan e-money edisi Amanzi bisa ajak maksimal sepuluh orang dengan harga spesial Rp 80 ribu,” jelas Melisa.

Untuk jadwal Fairy Tale Opera, Amanzi mengadakan dua kali pertunjukan setiap harinya.

“Sesi pertama pada pukul 11.00 WIB dan kedua pada pukul 15.00 WIB dengan cerita yang berbeda disetiap pertunjukan,” tutupnya.