Sensasi nikmatnya "Soklat Beghendam" di Lacete Coffee

id Sokelat Beghendam,Lacete Coffee,cokelat susu

Sensasi nikmatnya "Soklat Beghendam" di Lacete Coffee

Soklat Beghendam dengan susu segar hangat yang diaduk bersama cokelat hitam dengan paduan espresso yang lezat di Lacete Coffee Palembang, Selasa (13/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Lacete Coffee yang berlokasi di Jl. Bangau No.27 PCK Palembang semakin membentangkan kiprahnya dalam menjadi tempat minum aneka kopi dan non-kopi pilihan di Palembang dengan hadirnya menu baru yakni Soklat Beghendam.

“Soklat Beghendam merupakan menu minuman baru yang kami hadirkan untuk menemani waktu bersantai dan memanjakan lidah para pecinta cokelat,” kata salah satu Owner Lacete Coffee Mira di Palembang, Selasa (13/11).

Ia mengatakan penamaan Soklat adalah penyebutan singkat dari susu cokelat dan  Beghendam sendiri berasal dari logat bahasa Pagaralam yang artinya “Berendam” sehingga Soklat Beghendam memiliki arti cokelat yang diaduk (berendam) di dalam susu.

Soklat Beghendam terdiri dari susu segar hangat yang diaduk bersama cokelat hitam dengan paduan espresso yang lezat.

Untuk pecinta minuman dingin, Lacete Coffee turut menyediakan menu yang sama namun dengan versi dingin, yakni Soklat Dududu.

Soklat Dududu terdiri dari susu segar dipadukan dengan cokelat hitam dan tambahan krim manis serta susu cokelat yang nikmat dan segar.
 

Soklat Dududu dengan susu segar dipadukan dengan cokelat hitam dan tambahan krim manis serta susu cokelat yang nikmat dan segar di Lacete Coffee Palembang, Selasa (13/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Lacete Coffee turut menyediakan menu kopi diantaranya Vietnam Drip, Latte, Cappuccino, dan lainnya, aneka snack serta menu non kopi diantaranya White Tea, Wedang Uwuh, Ginger Pinky dan lainnya.

Lacete Coffee juga menyediakan fasilitas Wi-Fi bagi pengunjung yang ingin santai sambil ber-internet serta pelayanan yang ramah ditambah dengan disuguhkannya camilan dan “welcome snack” gratis.

Untuk dapat menikmati aneka minuman nikmatnya, Lacete Coffee buka setiap hari kecuali hari Kamis mulai pukul 09.00-20.00 WIB, serta khusus hari Jumat buka mulai pukul 15.00-20.00 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar