TAF Palembang lakukan promo akhir tahun

id Toyota Astra Finance,berita sumsel,berita palembang,berita antara,antara palembang

TAF Palembang lakukan promo akhir tahun

Customer Service Toyota Astra Finance (TAF) melayani konsumen (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Perusahaan pembiayaan Toyota Astra Finance (TAF) cabang Palembang meluncurkan program promo akhir tahun untuk menggenjot realisasi target 2018 di tengah situasi pelemahan daya beli masyarakat.

Kepala Cabang TAF Nico Kwee di Palembang, Minggu, mengatakan, promo yang bertepatan dengan perayaan HUT TAF ke-13 yang mulai diluncurkan 14 Oktober 2018 ini, diharapkan dapat meraup total pembiayaan sekitar Rp40 miliar hingga akhir tahun.

"Target tahun ini Rp300 miliar dan sudah tercapai sekitar Rp260 miliar. Mudah-mudahan dengan program promo yang menarik ini, justru dapat melampaui target," kata Nico.

Dalam promo periode Oktober-Desember ini, TAF memberikan bunga khusus bagi konsumennya yakni hanya 1,3 persen untuk pembelian Fortuner, Rush, dan Yaris.

Selain itu, angsuran juga sangat ringan yakni mulai 2,7 per bulan selama tiga tahun, dengan uang muka hanya 15 persen atau sekitar Rp14 juta.

"Angsuran ringan ini sangat cocok bagi keluarga baru, karyawan yang memiliki penghasilan tetap, begitu juga dengan guru dan PNS," kata dia.

Selain produk Toyota, TAF yang telah mendukung penjualan Toyota di Indonesia saat ini telah melebarkan sayapnya untuk pembiayaan kendaraan merek Daihatsu dan Lexus.

Bukan hanya pembiayaan kepemilikan kendaraan, TAF juga mendanai pembiayaan multiguna yang khusus ditujukan ke pelanggan setia TAF untuk dana tunai renovasi rumah, umrah, pendidikan anak-anak, dan jalan-jalan.

Dengan pengembangan bisnis itu, TAF Palembang telah melayani 10.000 dengan akun aktif 5.981 bernilai total pembiayaan Rp724 milyar.

Oleh karena itu, TAF Palembang selalu menunjukkan tren pertumbuhan positif dari tahun ke tahun yaitu 11 persen rata-rata per tahun.

Namun Nico tak menampik, tingginya tingkat persaingan menuntut perusahaan untuk terus berinovasi agar senantiasa unggul.

Untuk itu TAF telah memiliki aplikasi bernama Toyota/Daihatsu Flex yang memudahkan pelanggan untuk menghitung simulasi kredit, mangajukan kredit, menguji kapasitas kredit, memonitor angsuran, bahkan untuk menghitung pelunasan.

Bahkan dalam merayakan HUT TAF ke-13, ada kejutan istimewa bagi kosumen pembiayan Toyota FLEX dan Daihatsu FLEX karena dapat "cash back" ansuran hingga Rp1.300.000. ?

"Dengan catatan, program ini khusus bagi 100 orang yang valid pertama dalam pengajuan kredit sejak 5 Oktober-5 November 2018," kata dia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar