Bandara SMB II bagikan souvenir ke para atlet Asian Games

id souvenir,peserta asian games,atlet asian games,bandara smb ii,bagi-bagi souvenir

Bandara SMB II bagikan souvenir ke para atlet Asian Games

Petugas Angkasa Pura II membagikan souvenir kepada para atlet dan oficial yang akan pulang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang,Sumsel, Minggu (26/8). Angkasa Pura II dibantu para volunteer memberikan souvenir tersebut untuk kenang-kenangan sebelum naik pesawat. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

....Sangat menarik dan saya terima kasih untuk souvenirnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pihak pengelola Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang membagikan aneka souvenir kepada para atlet dan oficial negara peserta Asian Games 2018 yang hendak pulang dari bandara tersebut.

"Kami bagikan souvenir ini dengan tujuan agar mereka ingat Palembang ketika sampai di negaranya," Ujar Kepala Divisi Operasional Bandara SMB II Palembang Zulbrito, Minggu  (26/8).

Ribuan stok souvenir memang disiapkan oleh PT Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang bagi para tamu Asian Games, salah satu souvenir yang dibagikan adalah dompet koin.

Menurutnya dompet koin itu sendiri biasanya sangat dibutuhkan bagi wisatawan untuk menyimpan koin negara yang sudah tidak terpakai lagi.

Tidak hanya itu, di tiap souvenir juga diselipkan aneka cerita tentang Kota Palembang, baik itu Kuliner pempek, jembatan ampera, maupun tenun songket khas Palembang.

Souvenir lainnya berupa aneka pernik Angkasa Pura mulai dari name tag, stiker berbagai warna, dan dompet koin ini.

Ia menjelaskan dompet koin yang dibuat dari songket mesin tersebut merupakan produk binaan PT Angkasa Pura II.
Petugas Angkasa Pura II membagikan souvenir kepada para atlet dan oficial yang akan pulang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumsel, Minggu (26/8). Angkasa Pura II dibantu para volunteer memberikan souvenir tersebut untuk kenang-kenangan sebelum naik pesawat. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

Untuk membagikan Souvenir ini, Angkasa Pura menyiagakan sejumlah petugas dan dibantu para volunteer yang sudah berjaga di sekitar counter check in dan pintu keberangkatan bandara.

Pantauan Antara di lapangan para atlet dan official sangat antusias menerima cindera mata ini. Salah satunya adalah Ferdous Ardina atlet menembak asal Bangladesh.

"Sangat menarik dan saya terima kasih untuk souvenirnya," ungkap dia.

Ia dan pelatihnya Kirstensen Klavs Jorn mengaku tidak sempat berjalan-jalan menikmati kota karena padatnya jadwal latihan dan pertandingan. namun mereka mengaku sangat puas dengan pelayanan bagi atlet maupun official di Palembang.

"Sangat mengesankan dan tanpa masalah yang berarti," ungkap Ardina.