Diskon hingga 50 persen sepatu dan tas sekolah

id matahari,diskon,promo,belanja,back to school,sekolah

Diskon hingga 50 persen sepatu dan tas sekolah

Promo “Back to School” dengan potongan harga hingga 50 persen untuk semua produk sepatu dan tas sekolah di Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang, Senin (2/7/2018). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Matahari Departement Store Internasional Plaza menyambut tahun ajaran baru dengan menggelar promo “Back to School” dengan potongan harga hingga 50 persen untuk semua produk sepatu dan tas sekolah.

“Diskon diberikan untuk semua produk sepatu dan tas sekolah dari SD hingga SMA dengan harga terjangkau,” kata Supervisor Matahari Departement Store (MDS) Internasional Plaza Farda di Palembang, Minggu.

Untuk sepatu di promo Back to School diantaranya merek Diadora, Airwalk, Tomkins, Eagle dan masih banyak lagi, serta untuk anak-anak ada juga merek Homyped dengan hadiah langsung mainan setiap pembelian sepatu sekolah bertanda khusus.

“Diskon Back to School ini dikhususkan untuk keperluan sekolah, khusus produk sepatu hanya yang berwarna hitam dan hitam putih,” ujarnya.

Untuk harga produk sepatu sekolah dimulai dari Rp200 ribu hingga Rp600 ribu.

Lalu produk tas sekolah seperti merek Nevada, Airwalk, Diadora, Fila, Converse dan lainnya juga termasuk dalam promo.

“Untuk tas juga tersedia dalam promo ini dengan harga mulai dari Rp200 ribu hingga Rp500 ribu,” katanya.

Farda mengatakan selain promo Back to School, masih ada promo lain yang berlangsung setiap harinya dengan diskon merek tertentu semua produk hingga 70 persen.

“Diskon reguler dari 20 persen sampai 70 persen untuk produk sepatu formal dan casual semua merek setiap bulannya,” ujar Farda.

Farda mengatakan peningkatan pengunjung di MDS IP naik hingga 50 persen sejak dimulainya promo ini.

Promo Back to School berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2018, oleh karena itu masih banyak kesempatan untuk pengunjung memanfaatkan promo ini.

“Promo-promo menarik diberikan langsung untuk semua pengunjung setia MDS IP dengan memberikan kenyamanan berbelanja dan memenuhi kebutuhan pengunjung dengan harga terjangkau,” tutupnya.