Pengunjung permainan anak di PIM meningkat 100 persen

id PIM,Permainan anak,Wahana anak

Pengunjung permainan anak di PIM meningkat 100 persen

Wahana permainan Playground, Pimo’s Land dan The Loft sejak awal Lebaran telah dipadati pengunjung di PIM Palembang, Rabu (20/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Wahana permainan Palembang Indah Mall kini semakin dipadati pengunjung selama Lebaran ini.

“Untuk pengunjung di hari pertama lebaran meningkat hingga 40 persen dibanding hari biasanya” kata Marketing Communication Manager PIM Assikin di Palembang, Rabu.

Assikin menambahkan setelah masuk di hari kedua lebaran dan seterusnya, peningkatkan pengunjung naik hingga 100 persen.

Kondisi ini karena mayoritas pengunjung ingin mengisi waktu liburan anak-anaknya dengan bermain di wahana permainan PIM.

Wahana permainan terdiri dari Playground, Pimo’s Land dan The Loft yang sejak awal Lebaran telah dipadati pengunjung.

Harga tiket Playground untuk weekend dan selama libur sekolah sebesar Rp125 ribu per anak dan di hari biasa seharga Rp100 ribu per anak untuk sepuasnya.

Dalam wahana The Playground terdiri dari trampoline area, softplay area, sandplay area, toddler area, music area, playhouse area, paddle car area, feeding area, gear area, rainbow area, wall of ball, lego land, dan masih banyak lagi.

“Untuk Trampoline, Softplay dan Sandplay disyaratkan usia tiga tahun ke atas, dan tempat bermain lainnya dari satu tahun ke atas diperbolehkan bermain dengan dampingan orangtua,” ujarnya.

Salah satu orang tua anak, Indra mengatakan sangat senang melihat anak-anak bermain dan melatih kemampuan diri sekaligus mengisi waktu liburan agar tidak hanya bermain gadget saja.