Lallana dapat bermain kembali sebelum akhir musim

id Adam Lallana,pelatih liverpool,berita sumsel,berita palembang,pemain liverpool cedera,cedera paha,liga inggris,gelandang Liverpool

Lallana dapat bermain kembali sebelum akhir musim

Adam Lallana (ANTARA News Sumsel/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Cedera otot paha belakang yang menimpa gelandang Liverpool Adam Lallana tidak seburuk dugaan awal dan ia masih dapat bermain sebelum akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.

Lallana kembali menderita cedera setelah tampil sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang 2-1 atas Crystal Palace di ajang Liga Inggris pada Sabtu.

"Puji Tuhan, ini tidak seburuk yang kami pikirkan -- hanya (absen) beberapa pekan," kata Klopp kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com).

"Ada sedikit harapan, tentu saja, bahwa kami mungkin dapat kembali memainkan dia pada musim ini namun kami harus menunggu. Ini jelas bukan saat yang tepat untuk tergesa-gesa."

"Sejauh ini, ini bukan musim (yang bagus untuk) Adam Lallana. Ini membuat musim bahkan menjadi semakin istimewa ketika anda berpikir bahwa kami telah bermain pada musim ini tanpa dirinya."

Lallana, yang absen pada paruh pertama musim setelah mengalami cedera paha saat menjalani pra musim, hanya satu kali tampil sebagai pemain inti pada pertandingan liga musim ini.

Pemain 29 tahun itu memperkuat Inggris saat melawan Italia di Wembley pada pekan lalu, namun harus berpacu dengan waktu untuk dapat bugar pada Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni.  

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate akan mengumumkan skuad finalnya yang berisi 23 pemain untuk turnamen di Rusia pada 4 Juni.
Penerjemah: A.R.A Adipati/B. Kuncahyo