Bela anak, Sharon Osbourne mundur dari "Got Talent"

id America's Got Talent , Sharon Osbourne

Bela anak, Sharon Osbourne mundur dari "Got Talent"

SHARON OSBOURNE (FOTO ANTARA/REUTERS/Lucy Nicholson)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Juri "American's Got Talent" Sharon Osbourne, Senin, mengatakan bahwa dia meninggalkan ajang pencarian bakat televisi itu karena perselisihan antara jaringan NBC itu dengan anak lelakinya, Jack Osbourne.

Sharon berkata kepada New York Post bahwa dia mundur karena NBC mengeluarkan Jack Osbourne dari acara reality show yang berbeda segera setelah dia didiagnosa menderita sklerosis multiple atau penyakit yang menyerang sistem syaraf pusat.

Namun dia menjelaskan dalam pesannya di akun jejaring sosial Twitter-nya, Senin, bahwa dia akan tetap menjadi juri "America's Got Talent" hingga akhir musim ini, yang akan kembali dimulai pasca NBC mengakhiri liputan Olimpiade London.

"Tolong jangan salah paham. Saya menyayangi @nbcagt dengan seluruh hati saya dan tentu saja saya akan menyelesaikan musim ini. Ini masih tetap merupakan salah satu acara terbaik di televisi," kata Sharon dalam pesannya di Twitter.

"Saya menyayangi @nbcagt @howiemandel @HowardStern dan @NickCannon. Kami memiliki kru terbaik di dunia dan yang paling utama adalah kami memiliki bakat-bakat terbaik televisi," tambah dia.

"Sharon merupakan sosok yang penting dalam keluarga besar NBC. Kami menyesalkan kesalahpahaman ini dan berharap Jack segera pulih," kata NBC dalam pernyataannya.

"America's Got Talent" adalah salah satu acara musim panas terbesar di televisi Amerika Serikat dan Sharon telah menjadi anggota panel juri sejak 2007.

Namun dia mengatakan kepada New York Post, Senin, bahwa "sekarang saatnya untuk meninggalkan itu."

Sharon mengatakan kepada New York Post kisah tentang anak lelakinya, Jack (26) yang seharusnya akan ambil bagian dalam reality show NBC mendatang "Stars Earn Stripes" yang mengikuti perjuangan para bintang mengikuti pelatihan fitnes militer. Namun menurut Sahron Jack batal dilibatkan dalam proyek itu dua hari sebelum seharusnya proyek itu dimulai dan segera setelah dia didiagnosa dengan sklerosis multipel.

"Saya hanya tidak dapat membohongi diri sendiri," katanya pada New York Post. "Ini adalah bentuk diskriminasi dan ini sangat buruk".

Produser mengatakan bahwa Jack Osbourne tidak pernah menandatangani kontrak untuk "Stars Earn Stripes".

Sharon Osbourne pertama kali menunjukkan niatnya untuk meninggalkan ajang "America's Got Talent" pada Juli ketika ia "berkicau" di akun Twitternya terhadap rekannya sesama juri Howard Stern "uang bukan alasan saya tidak kembali ke @nbcagt," namun dia tidak mengungkapkan penjelasan lebih lanjut.

Pernyataan itu mengejutkan NBC dan kepala divisi hiburan jaringan itu Robert Greenblatt berkata kepada wartawan televisi bahwa, "Kami bahkan tidak tahu apa yang terjadi. Ini mungkin bukan apa-apa."
(ANT/Uu.SYS/H-AK)