Sharon Osburne berkicau akan tinggalkan "America's Got Talent"

id America's Got Talent , Sharon Osbourne

Sharon Osburne berkicau akan tinggalkan "America's Got Talent"

Juri "America's Got Talent" Sharon Osbourne (Foto Antarasumsel.com/Reuters/Lucy Nicholson)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Juri "America's Got Talent" Sharon Osbourne, Selasa, berkicau di akun jejaring sosial, Twitter-nya bahwa ia akan meninggalkan ajang pencari bakat populer televisi itu pada akhir musim mendatang, suatu keputusan yang cukup mengejutkan para eksekutif NBC.

Sharon, istri rocker Ozzy Osbourne, menulis pesan di laman Twitternya yang ditujukan pada rekan sesama juri Howard Stern yang berbunyi, "sayangku @HowardStern, uang bukan alasan bagi saya untuk tidak kembali ke @nbcagt". Namun ia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai alasannya.

Robert Greenblatt, pimpinan divisi hiburan NBC, Selasa, mengatakan kepada kelompok kritikus TV di Beverly Hills bahwa "kicauan" itu mengagetkan mereka.

"Saya tidak dapat mengatakan apapun tentang Sharon Osbourne. Kami bahkan tidak tahu apa yang terjadi. Ini mungkin keributan yang sebetulnya tidak ada artinya," kata Greenblatt saat ditanya mengenai kicauan Sharon.

Perwakilan dari Sharon tidak dapat dihubungi untuk komentarnya.

"America's Got Talent" adalah suatu ajang pencari bakat berhadiah 1 juta dolar AS yang diikuti oleh kontestan dengan beragam keahlian.

Sharon, 59, menggantikan penyanyi Brandy Norwood sebagai salah satu juri dalam panel juri "America's Got Talent" pada 2007, bersama dengan David Hasselhoff dan Piers Morgan. Dia kemudian tergabung dengan pelawak Howie Mandel dan musim ini dengan Howard Stern.

Sharon juga salah satu pembawa acara di acara bincang-bincang siang CBS "The Talk".
(ANT/Uu.SYS/F001)