Kosgoro berharap Golkar pemenang Pemilu 2014

id kosgoro, pemilu, menang

Palembang,  (ANTARA News) - Kosgoro 1957 sebagai embrio Partai Golkar berharap partai berlambang pohon beringin itu menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum 2014.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Agung Laksono ketika membuka Musyawarah Daerah II Kosgoro 1957 Sumatera Selatan yang dihadiri Gubernur H Alex Noerdin di Palembang, Sabtu, mengatakan Golkar di masa mendatang diharapkan kembali memimpin negeri ini.

"Kosgoro tetap konsisten memberikan dukungan sepenuhnya kepada Partai Golkar, apalagi visi dan misi partai ini tidak berubah, mengutamakan kebangsaan.

"Saya berharap Partai Golkar dapat menentukan langkah untuk mencapai hal itu terutama saat Pemilu 2014," kata Agung Laksono yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat.

Ia menyatakan, Kosgoro juga akan terus memperbaiki dan mengembangkan organisasi. Kosgoro karena bukan partai politik terbuka untuk siapa saja termasuk pegawai negeri sipil dan guru.

Agung Laksono pada kesempatan itu juga mendukung pencalonan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin pada Pilkada 2013 jika yang bersangkutan kembali mencalonkan diri.

Kosgoro akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gubernur Sumsel, karena visi dan misinya cukup jelas, apalagi sudah sukses menyelengggarkan SEA Games XXVI.

SEA Games XXVI yang lalu bukan hanya sukses penyelenggara dan sukses prestasi, tetapi juga menjadi momentum kebangkitan olah raga di Indonesia.

Selain itu, Sumsel sudah terbiasa melaksanakan kegiatan internasional seperti pada Januari 2012 dilaksanakan pertemuan anggota parlemen negara-negara Islam di dunia.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ketika ditanya mengenai pencalonan dirinya kembali, menyatakan pemilihan gubernur/wakil gubernur masih satu tahun lagi. (ANT/KR-SUS)