Pj Bupati Banyuasin gelar pisah sambut Kajati

id Sumsel,banyuasin

Pj Bupati Banyuasin gelar pisah sambut Kajati

Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam gelar pisah sambut Kajari Banyuasin Agus Widodo periode 2022-2024 yang digantikan Reymund Hasdianto Sitohang. (ANTARA/HO/DiskoinfoI)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Pj Bupati Banyuasin  H Hani S Rustam gelar pisah sambut Kajari Banyuasin Agus Widodo periode 2022-2024 yang digantikan Reymund Hasdianto Sitohang.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sumsel, Jumat (7/06/2024).

Pj Bupati Banyuasin didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin Erwin Ibrahim  mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuasin.

“Semoga betah dan nyaman tinggal di Kabupaten Banyuasin bersama keluarga, Alhamdulillah semua hadir dalam kegiatan malam ini, itu artinya semua masyarakat Kabupaten Banyuasin sudah menerima Kajari Pangkalan Balai yang baru, “ucapnya.

 “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Agus Widodo yang telah membantu Pemkab Banyuasin selama ini, sehingga kondisi di Kabupaten Banyuasin berjalan aman dan kondusif, kami mendoakan Bapak semoga lancar dan sukses di Kejati Lampung,“ ujarnya.

Hani mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kejari Banyuasin yang baru di Kabupaten Banyuasin karena di dalam darahnya mengalir darah Kejaksaan

“Kakek saya dulu salah seorang yang membentuk Kejari Lahat, dan ayah saya pensiun sebagai Jaksa di Provinsi Jawa Barat, maka dari itu saya merupakan keluarga besar Kejaksaan maka sudah kewajiban menyambut Kejaksaan yang baru ini,” imbuhnya.

Dirinya berharap, kepada Agus Widodo untuk tetap menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, menjaga sinergitas yang selama ini telah dilakukan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Agus Widodo atas perhatian Pemkab Banyuasin dan Pj Bupati Banyuasin.

Begitu juga dengan Kajari Banyuasin, Reymund Hasdianto Sitohang yang baru, bahwa beliau mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pemkab Banyuasin dan Pj Bupati Banyuasin.

“Apa yang telah dikerjakan oleh Pak Agus, tentu akan saya lanjutkan dan ke depan akan terus kita lakukan sinergi demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin, ” tegasnya.