Safari Ramadhan di Panang Enim sekaligus gali aspirasi

id Sumsel, muara enim, safari ramadhan

Safari Ramadhan di Panang Enim sekaligus gali aspirasi

Staf Ahli Ekonomi, Keuangan & Pembangunan Hermin Eko Purwanto menggelar Safari Ramadan 1445 H bersama jajaran Pemkab Muara Enim di Masjid Nurul Iman Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Staf Ahli Ekonomi, Keuangan & Pembangunan Hermin Eko Purwanto menggelar Safari Ramadan 1445 H bersama jajaran Pemkab Muara Enim di Masjid Nurul Iman Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim.

Dalam kesempatan ini, Staf Ahli Eko mengapresiasi atas sambutan meriah dari seluruh warga Desa Lebak Budi Kec. Panang Enim pada pelaksanaan Pembinaan Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan atau Safari Ramadan Pemkab Muara Enim Tahun 2024.

Selain bertujuan untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat, Staf Ahli Eko mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini juga dimaksudkan untuk mendengarkan aspirasi serta memastikan program pemerintah di setiap daerah berjalan dengan baik.

Sama seperti safari sebelumnya, Staf Ahli Eko yang hadir bersama unsur Forkopimda ataupun yang mewakili, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim, Camat Panang Enim dan Baznaz Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid dan warga sekitar berupa 1 buah jam digital, 2 buah lampu emergency, 30 Buah Sembako.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih, Staf Ahli bersama jajaran dan jamaah lainnya lanjut mendengarkan tausiyah singkat mengenai keutamaan bulan suci ramadan dan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ust Ferdiansyah.