Yere/Rahmat catatkan debut manis di Thailand Masters 2024

id Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat,Yere/rahmat,Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan,thailand masters 2024,t

Yere/Rahmat catatkan debut manis di Thailand Masters 2024

Ganda putra Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat saat berlaga di babak 32 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Thailand, Rabu (31/1/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat mencatatkan debut manis dengan meraih kemenangan di babak pertama Thailand Masters 2024, Rabu.

Yere/Rahmat menang atas pasangan tuan rumah Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon dua gim langsung 21-15, 21-19 dalam tempo 40 menit.

“Senang bisa berpasangan dengan Rahmat, diberikan kembali kesempatan bertanding dan berpasangan dengan yang lebih muda. Ke depan kami ingin bisa berkembang bersama, awet, dan berprestasi,” kata Yere dalam keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, Yere/Rahmat sepakat bahwa masih perlu adaptasi di lapangan karena kondisinya yang cukup berangin.

“Adaptasi dengan lapangan harus lebih cepat karena cukup berangin. Selain itu, sebagai pasangan baru kami harus banyak peningkatan lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Rahmat.