Sandhy Sondoro-Claudia Emmanuela akan rilisremake "Tak Pernah Padam"

id Sandhy Sondoro,lagu Sandhy Sondoro,album Sandhy Sondoro,Claudia Emmanuela,berita sumsel, berita palembang

Sandhy Sondoro-Claudia Emmanuela akan rilisremake "Tak Pernah Padam"

Penyanyi Sandhy Sondoro saat menghadiri peluncuran pameran foto jurnalistik “ANTARA Mei 98” di Pos Bloc, Jakarta, Selasa (30/05/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Sandhy Sondoro berencana untuk merilis single "Tak Pernah Padam" dalam versi remake yang dibuat ulang dengan berkolaborasi bersama Claudia Emmanuela.

"Untuk selanjutnya ini, saya akan merilis sebuah single duet bersama Claudia Emmanuela yang mana dia adalah orang Indonesia yang menjuarai The Voice of Germany 2019," kata Sandhy Sondoro kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Claudia Emmanuela merupakan penyanyi asal Indonesia yang berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat The Voice of Germany musim kesembilan pada 2019.

Menurut Sandhy Sondoro, Audi, panggilan Claudia, harus dihargai oleh masyarakat Indonesia mengingat dia menjadi orang Indonesia sekaligus orang Asia pertama yang memenangkan ajang bergengsi tersebut. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk mengajak Audi bekerja sama dalam single remake "Tak Pernah Padam".