Sandhy Sondoro meriahkan Berliner Hoffest

id Sandhy Sondoro, festival budaya, Berliner Hoffest

Sandhy Sondoro meriahkan Berliner Hoffest

Penyanyi dan musisi Sandhy Sondoro (kedua kanan) ditemani musisi asal Jerman, Sebastian Vogel pada bass (kiri), Benedikt Stehle pada drum (kanan) dan Fred Sauer pada piano tampil di Berliner Hoffest 2024, Berlin, Jerman, Selasa (3/9/2024). ANTARA/HO-Lily Halim

Denpasar (ANTARA) - Musisi dan penyanyi Sandhy Sondoro memeriahkan festival budaya Berliner Hoffest 2024 di Kota Berlin, Jerman, Selasa (3/9) waktu setempat.

“Untuk pertama kalinya lagu Berlin Berlin Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr yang saya ciptakan berkumandang di Kota Berlin," kata Sandhy Sondoro melalui keterangan pers di Denpasar, Rabu.

Festival yang digelar di Courtyard of Rotes Rathaus Berlin, Jerman tersebut dihadiri oleh Wali Kota Berlin, Kai Wegner dan sejumlah kalangan dari pemerintahan, politikus, pengusaha, diplomat, seniman, budayawan, media, serta ribuan undangan lainnya.

Lagu Berlin Berlin Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr yang dalam Bahasa Inggrisnya adalah Berlin Berlin Berlin ! I love you so much itu merupakan perwujudan rasa terima kasih dan cinta Sandhy Sondoro kepada kota Berlin.
 

"Berlin buat saya adalah seperti kampung halaman kedua dan masih sering mengunjungi Berlin karena tinggal di sana juga. Berlin menjadi inspirasi, survive dalam kehidupan saya," ungkap penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Penyanyi dan musisi Sandhy Sondoro (kedua kanan) ditemani musisi asal Jerman, Sebastian Vogel pada bass (kiri), Benedikt Stehle pada drum (kanan) dan Fred Sauer pada piano melakukan cek sound sebelum tampil di Berliner Hoffest 2024, Berlin, Jerman, Selasa (3/9/2024). ANTARA/HO-Lily Halim