Polisi selidiki penemuan jasad pria diparkiran hotel di Palembang

id Hotel,Palembang,jasad pria

Polisi selidiki penemuan jasad pria diparkiran hotel di Palembang

Ilustrasi - Polisi mengidentifikasi jasad seorang korban yang jatuh dari gedung di salah satu Mal di Palembang, Sumatera Selatan (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Palembang (ANTARA) - Aparat kepolisian menyelidiki penemuan jasad seorang pria di lantai dasar parkiran mobil sebuah hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang  Kompol Ginanjar A Sukmana, di Palembang, Sabtu, mengatakan jasad pria tersebut berinisial MNF berusia 26 tahun.

MNF diketahui merupakan warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

“Korban ini merupakan salah satu pengunjung hotel yang ditemukan tewas di parkiran hotel, Jumat (2/12) malam,” kata dia.

Informasi penemuan jasad korban itu diterima kepolisian atas laporan dari petugas keamanan hotel sekitar pukul 22.40 WIB.

“Peristiwa ini masih diselidiki Satreskrim Polrestabes dan dugaan sementara korban tewas karena jatuh dari lantai 4 hotel,” kata dia.

Menurutnya, dugaan tersebut berdasarkan keterangan sementara yang didapatkan kepolisian dari beberapa orang saksi dan olah tempat kejadian perkara tim Inafis Polrestabes Palembang.

Adapun saksi tersebut di antaranya ketua regu petugas keamanan hotel bintang empat Palembang berinsial TG yang melaporkan peristiwa kepada polisi dan olah tempat kejadian perkara.

Kemudian, lanjutnya, jasad korban yang mengenakan celana panjang warna coklat dan jaket hitam itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

Pada jasad korban ditemukan luka robek di bagian belakang kepala dan patah tulang tangan sebelah kiri.

Polisi mengamankan beberapa barang milik korban di antaranya dompet, surat kendaraan bermotor, uang senilai Rp20 ribu, dan satu unit ponsel Iphone warna hitam, kemudian selanjutnya menghubungi pihak keluarga.