Spanyol dan Portugal berbagi poin dalam Nations League

id Nations League,Spanyol vs Portugal,Alvaro Morata,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Spanyol dan Portugal berbagi poin dalam  Nations League

Pemain Spanyol Alvaro Morata mencetak gol dalam pertandingan Grup B UEFA Nations League antara Spanyol dan Portugal di Estadio Benito Villamarin, Seville, Spanyol, 2 Juni 2022. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Gol striker Alvaro Morata dan Ricardo Horta menciptakan hasil imbang 1-1 antara Spanyol dan Portugal dalam laga kedua tim dalam Nations League di Estadio Benito Villamarin, Kamis malam waktu setempat.

Morata membawa Spanyol unggul dari tendangan jarak dekat dalam pertandingan Grup Dua Liga A menyusul umpan sempurna yang melibatkan gelandang Gavi dan Pablo Sarabia pada menit ke-25.

Pemain pengganti Horta menyamakan kedudukan untuk Portugal delapan menit menjelang laga selesai yang memanfaatkan barisan pertahanan Spanyol yang terlalu maju dengan menyambut umpan dari bek Joao Cancelo di dalam area penalti dan melepaskan tendangan ke tengah penjaga gawang Unai Simon.

Itu adalah hasil imbang keempat berturut-turut dalam permainan antara Spanyol yang runner-up Nations League terakhir, dan Portugal yang merupakan juara edisi perdana kompetisi ini.

Dua pertemuan terakhir mereka dalam laga persahabatan berakhir seri tanpa gol, demikian Reuters.