Menutup tahun, Rizky Febian rilis lagu "Pepatah"

id Rizky febian,Pepatah,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Menutup tahun, Rizky Febian rilis  lagu "Pepatah"

Rizky Febian dalam video musik untuk lagu "Pepatah" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Jelang akhir tahun, Rizky Febian merilis sebuah lagu baru yang diciptakannya sendiri berjudul "Pepatah".

Lagu "Pepatah" berkisah bahwa menemukan cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tak terduga. Bermakna bahwa cinta itu jorok, dalam artian jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, di mana saja, kepada siapa dan dalam keadaan apa saja.

Demi menyempurnakan "Pepatah", Rizky juga telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam tiga bentuk rangkaian yaitu prekuel, video musik dan sequel.

Pada video prekuel, diceritakan tentang seorang fotografer dari sebuah agensi kreatif yang jenuh akan hiruk-pikuk ibukota sehingga kehilangan kreativitasnya. Dia pun memutuskan untuk rehat sejenak dan berlibur sambil mencari inspirasi dan ide baru.

Berlatar belakang di kota Sumba, Rizky membuat cerita dalam video klip "Pepatah" semakin menarik dan memanjakan mata.

Video klip ini melanjutkan cerita yang terjadi di prekuel. Setelah menjatuhkan pilihan untuk berlibur ke kota Sumba, kemudian tanpa diduga dia terpikat dan jatuh cinta kepada seorang dokter yang membuka praktik di sana.

"Pepatah" merupakan lagu tunggal keempat yang dirilis oleh Rizky tahun ini di bawah label musik dan manajemen baru miliknya sendiri, RFAS Music. Lagu tersebut dapat didengarkan di seluruh platform digital musik mulai 26 November 2021.