WOM Finance bagikan bingkisan Ramadhan ke kaum duafa

id wom finance,kaum duafa,bingkisan ramadhan

WOM Finance bagikan bingkisan Ramadhan ke kaum duafa

Warga Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, menerima bingkisan Ramadhan dalam program CSR WOM Finance tahun 2021. (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membagikan bingkisan Ramadhan ke kaum duafa dalam program CSR di 16 kota Tanah Air.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Agus Siswanto di Betung, Selasa, mengatakan, perusahaan menyalurkan kepedulian sosial ke kaum duafa ini karena momen Ramadhan kali ini tidak mudah bagi mereka mengingat pandemi COVID-19 masih terjadi.

WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan ini secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

“Melalui program ‘Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan’, kami membagikan bingkisan ke para janda dan duafa yang umumnya bertempat tinggal di dekat kantor cabang,” kata dia.

Bingkisan tersebut terdiri atas kue kering, mie instan, gula, minyak goreng, teh, tepung dan sirup yang dibagikan ke penerima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Ia mengatakan kepedulian sosial ini juga sebagai wujud syukur atas capaian yang diraih perusahaan walaupun saat ini perekonomian belum pulih seperti sebelumnya.

Dibutuhkan kesadaran dari berbagai pihak untuk berperan aktif dalam menekan penyebaran COVID-19 agar perekonomian dalam negeri segera membaik.

Untuk itu, WOM Finance terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut.   

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar